Breaking News:

SELEB TERKINI

Dokter Diagnosa Jessica Iskandar Sakit Takikardia, Kakak Jedar Ingat Olga Syahputra

Jessica Iskandar didiagnosa penyakit Takikardia, ada yang bengkak di bagian leher, Erick Iskandar jadi ingat Olga Syahputra.

Editor: Mona Andriani
instagram.com/@inijedar
Jessica Iskandar didiagnosa sakit Takikardia. 

TRIBUNBATAM.ID - Jessica Iskandar didiagnosa penyakit Takikardia, yang mana sebelumnya diungkapkan jika wanita yang biasa dipanggil Jedar ini idap sakit parah.

Dilansir dari TribunBogor.com yang dikutip dari halodoc.com, Takikardia yaitu detak jantung di atas normal saat kondisi beristirahat.

Jika seseorang detak jantungnya 60 sampai 100 kali per menitnya ketika istirahat, namun berbeda dengan seseorang yang ada penyakit Takikardia, saat istirahat bisa mencapai lebih dari 100 kali per menit saat istirahat.

Jalani Serangkaian Tes, Kepala BKP Tanjungpinang Pastikan Hewan Kurban Bebas Covid-19

Hal itu lah yang kini sedang dialami Jessica Iskandar.

Ketika bangun dari tidur, Jessica Iskandar mengaku bahwa detak jantungnya berdetak lebih cepat.

Mengurai soal penyakit yang kini diidapnya, Jessica Iskandar tampak meminta doa kepada khalayak.Dalam laman Instagram-nya, Jessica Iskandar berharap agar lekas pulih dari sakitnya.

"Kalau lagi sakit berasa jadi manusia. Terima kasih buat semua teman-teman yang sudah bertanya dan terima kasih ya support dan doanya. Terima kasih Erick sudah menemani konsultasi ke dokter dan terima kasih dokter untuk ilmunya. semangat semua, jaga kesehatan ya!

Dokter, semangat bantu aku sehat lagi yaaa. Amin. Terima kasih dok !" tulis Jessica Iskandar dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (15/7/2020).

Melalui kanal Youtube-nya, Jessica Iskandar juga mengungkap detik-detik saat ia sedang memeriksakan diri ke dokter.

Dalam video tersebut tampak Jessica Iskandar diperiksa oleh dokter.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved