Breaking News:

KPOP CORNER

YG Entertainment Bicara Soal Kecelakaan Junhoe dan Jinhwan iKON, Lakukan Investigasi Internal

YG Entertainment membenarkan jika Junhoe dan Jinhwan iKON mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Sacheon menuju Namhae. Simak pernyataannya.

Editor:
AllKpop
Junhoe dan Jinhwan iKON dikabarkan terlibat dengan sebuah kecelakaan mobil. YG Entertainment bakal lakukan investigasi internal. 

TRIBUNBATAM.id, SEOUL - Agensi yang menaungi boygroup iKON, YG Entertainment akhirnya angkat bicara soal kabar kecelakaan Junhoe dan Jinhwan.

YG Entertainment merilis pernyataannya pada Senin (13/7/2020) kemarin.

Pihaknya membenarkan jika Junhoe dan Jinhwan iKON  mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Sacheon menuju Namhae.

"Cedera yang diderita pengemudi "A" dan juga anggota (iKON) adalah luka kecil menurut dokter, dan sudah menerima perawatan darurat. Mereka saat ini sedang beristirahat di asrama," kata YG dilansir dari Soompi, Selasa (14/7/2020).

YG Entertainment kemudian menyatakan keprihatinan mereka atas insiden tersebut, mengingat mereka sebenarnya telah memberlakukan peraturan ketat saat mengemudi.

Oleh sebab itu, pengemudi "A" akan bekerjasama untuk menjalani penyelidikan polisi.

KRONOLOGI Kecelakaan di Batuaji Batam, Dihantam Lori dari Belakang Avanza Terseret 10 Meter 

"Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat, dan pengemudi "A" akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi," kata agensi lagi.

Sebelumnya diberitakan, Junhoe dan Jinhwan iKON mengalami kecelakaan tanggal 13 Juli 2020 di pagi hari.

Mobil van yang ditumpangi keduanya tergelincir di jalanan yang basah dan menabrak dinding.

Dilaporkan sebelumnya Jinhwan, Junhoe iKON dan pengemudi "A" mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved