Breaking News:

Ngobsek Bersama dr Wahyudi SpOG

Ngobsek Bersama dr Wahyudi SpOG; Makan Nanas dapat Menyebabkan Keguguran, Mitos atau Fakta?

Selama memasuki masa kehamilan, calon ibu mungkin banyak mendapat nasihat dari orang-orang di sekitarnya. Diantaranya adalah nasihat untuk tidak ...

Tribunbatam.id
Ngobsek#3 dengan tema, mitos dan fakta seputar kehamilan. Terselengara atas kerjasama Tribun Batam dengan RSBP Batam 

TRIBUNBATAM.id - Selama memasuki masa kehamilan, calon ibu mungkin banyak mendapat nasihat dari orang-orang di sekitarnya.

Diantaranya adalah nasihat untuk tidak mengkonsumsi makanan atau minuman tertentu hingga nasihat untuk menghindari beberapa jenis kegiatan. 

Dari banyaknya nasihat-nasihat tersebut, membuat ibu hamil bingung menentukan, mana nasihat yang hanya mitos belaka dan mana nasihat yang benar-benar fakta dan terbukti secara ilmiah. 

Nah, agar Anda (para calon ibu) bisa memilah mana saja nasihat yang bisa diikuti dan mana saja yang tidak, simak penjelasan dari salah seorang dr spesialis kandungan RSBP Batam dengan tema seputar mitos dan fakta kehamilan. 

Melalui Virtual Press Conference bersama dengan narasumber dr Wahyudi SpOG (Dokter Spesialis Kebidanan dan penyakit Kandungan RSBP batam), Ngobsek pada episode kali ini akan mengupas tentang "Makan Nanas Penyebab Keguguran, Mitos atau Fakta?" 

Episode yang terselenggara atas kerjasama Tribun Batam dengan RSBP Batam ini disaksikan oleh sejumlah responden via aplikasi Zoom dan disiarkan secara langsung di laman resmi Facebook Tribun Batam. 

Langsung saja disimak beberapa mitos dan fakta seputar Kehamilan berikut ini. 

Mitos atau Fakta, 'makan nanas dapat menyebabkan keguguran dan meningkatkan lendir di paru-paru dan bayi'. 

dr Wahyudi SpOG memaparkan, bahwa hal itu jelas merupakan suatu mitos yang terjadi di masyarakat. 

Faktanya, buah nanas kaya akan vitamin C, dan serat, sehingga membantu dalam penyerapan zat besi, dan dapat menurunkan risiko infeksi dan juga prematuritas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved