Breaking News:

Orchard Park Batam Tawarkan Konsep Dormitory di Kawasan Hunian Berkelas

General Manager Marketing Orchard Park Batam Liong Subur Kusuma menjelaskan Dormitory saat ini sudah menjadi instrument investasi yang mulai dilirik

istimewa
Ilustrasi konsep hunian Dormitory dari Orchard Park Batam 

Editor : Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat produktif terutama para profesional muda di wilayah Batam, Orchard Park Batam berinisiatif untuk menghadirkan hunian yang nyaman sekaligus bisa menjadi peluang bisnis ke depan.

Hunian ini dinamakan Coast Park yang mengusung konsep dormitory, atau tipe kamar besar dengan tempat tidur banyak bahkan bertingkat sehingga dapat menampung banyak orang dalam kamar tersebut/

General Manager Marketing Orchard Park Batam Liong Subur Kusuma menjelaskan Dormitory saat ini sudah menjadi instrument investasi yang mulai dilirik banyak orang.

FOLLOW US :

Terutama pemilihan lokasi yang strategis akan menambah nilai investasi dan investor akan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

"Kami mendukung aktivitas para profesional muda, Batam merupakan kawasan bisnis yang menuntut masyarakat produktif bisa lebih efektif dan efisien dalam beraktivitas. Coast Park akan menjadi tempat tinggal yang tepat untuk mendukung kebutuhan mereka," ujar Liong Subur dalam rilis yang diterima Tribunbatam.id, Jumat (24/7/2020).

Menurut Liong Subur, Dormitory Coast Park yang berada dikawasan elit Orchard Park Batam didukung konsep green living yang nyaman.

Newest Olea Cluster at Orchard Park Batam, For Sale Starting at IDR 888 Million

Cluster Olea Terbaru di Orchard Park Batam, Dijual Mulai Rp 888 Juta

Ochard disebut sebagai kunci investasi, dimana terdapat hunian paling menjanjikan dan merupakan incaran masyarakat dan para investor baik di Batam maupun luar kota Batam sejak dari tahun 2013.

Tidak seperti dormitory lain, Coast Park juga mementingkan aspek kenyamanan bagi para penghuninya.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved