Breaking News:

Akhirnya EOS R5 & EOS R6, Kamera Mirrorless Full-Frame Berkelas dari Canon Meluncur

Dua kamera mirrorless full-frame terbaru Canon di jajaran EOS R, yaitu Canon EOS R5 dan EOS R6 hadir menyapa pencinta fotografi.

Editor: Aminudin
istimewa
Canon Hadirkan EOS R5 & EOS R6, Kamera Mirrorless Full-Frame Berkelas untuk Fotografi dan Videografi 

EDITOR : AMINUDDIN

TRIBUNBATAM.id - Dua kamera mirrorless full-frame terbaru Canon di jajaran EOS R, yaitu Canon EOS R5 dan EOS R6 hadir menyapa pencinta fotografi.

Kedua kamera superior ini dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para fotografer dan videografer dengan performa dan gambar berkualitas tinggi.

Kamera ini dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC X, sistem AF terbaru, kecepatan continuous shooting hingga 20 fps, teknologi 5-axis In-Body IS, slot kartu memori ganda, serta bodi magnesium alloy, kedua kamera ini menjadi unggulan baru di kelasnya.

Performa Luar Biasa dengan Prosesor dan Sensor Generasi Terbaru

Dengan sensor CMOS full-frame 45 megapiksel yang mendekati resolusi kamera medium format, Canon EOS R5 mampu memenuhi kebutuhan para profesional yang dituntut untuk menghasilkan karya visual terbaik dalam format cetakan besar.

Canon EOS R5 dan EOS R6 dilengkapi prosesor gambar generasi terbaru DIGIC X yang sebelumnya disematkan pada kamera DSLR flagship Canon EOS-1DX Mark III.

Electronic Shutter di EOS R5 dan EOS R6 mampu memotret pada mode continuous shooting hingga 20 fps pada resolusi penuh, bahkan dalam kondisi fitur pelacakan AutoFocus (AF) dan Auto Exposure(AE) yang tetap aktif.

Fitur ini sangat membantu untuk fotografer aksi cepat, seperti fotografi olahraga atau satwa liar.

Teknologi ini menempatkan kedua kamera EOS R5 dan EOS R6 sebagai kamera mirrorless full-frame tercepat di kelasnya.

Prosesor DIGIC X juga mampu mengurangi noise dengan lebih baik sehingga EOS R5 dapat memotret hingga ISO 51.200 yang dapat ditingkatkan hingga 102.400, sementara  EOS R6 yang dibekali sensor CMOS full-frame 20 megapiksel dapat memotret hingga ISO 102.300 dan dapat ditingkatkan hingga 204.800.

Teknologi Dual Pixels CMOS AF II – Face and Animal Detection AF

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved