VIRUS CORONA DI BATAM

DAFTAR Riwayat Kontak 18 Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Batam, 11 di Antaranya Pelajar & Mahasiswa

Tim gugus covid-19 kembali merilis kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Batam, Jumat (31/7/2020). Di Batam kasus bertambah 18 orang.

TRIBUNBATAM.id/SON
Ilustrasi. Kasus covid-19 di Batam kembali melonjak. Dalam sehari, Jumat (31/7/2020) ada 18 kasus baru. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim gugus covid-19 kembali merilis kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Batam, Jumat (31/7/2020).

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam berdasarkan hasil tracing cluster dan temuan kasus baru di Kota Batam.

Terkonfirmasi positif Covid-19 pada kasus ini adalah 18 (delapan belas) orang warga Kota Batam yang terdiri dari 4 (empat) orang perempuan dan 14 (empat belas) orang orang laki-laki serta ditambah 6 (enam) orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang baru datang dari Malaysia dan Singapura.

Berikut ini riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut sebagai berikut:

1. Terkonfirmasi Kasus 315

Tn. RA, laki-laki, 21 Th, pelajar, beralamat di kawasan perumahan Teluk Lengung Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam.

Yang bersangkutan melakukan pemeriksaan swab tenggorokan/PCR di RS Bhayangkara Batam secara mandiri untuk keperluan memenuhi persyaratan melanjutkan pendidikan.

Sempat Kontak dengan Gubernur Kepri, Hasil Swab Test Sekdaprov dan Kepala Dinkes Negatif

2. Terkonfirmasi Kasus 316

Tn. RL, laki-laki, 21 Th, mahasiswa, berasal dari luar Kota Batam (tunggu confirmasi alamat), yang bersangkutan melakukan pemeriksaan swab tenggorokan/PCR di RS Bhayangkara Batam secara mandiri untuk keperluan memenuhi persyaratan melanjutkan pendidikan.

3. Terkonfirmasi Kasus 317

Halaman
1234
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved