Breaking News:

BATAM TERKINI

Guardian Batam Beri Diskon 50 Persen Untuk Pembelian Lipstik

Guardian sedang mengadakan diskon hingga 50 persen untuk lipstik dari beragam merek kosmetik berlaku hingga 2 Agustus besok.

TRIBUNBATAM.id/REBEKHA ASHARI DIANA PUTRI
Guardian sedang mengadakan diskon hingga 50 persen untuk lipstik dari beragam merek kosmetik berlaku hingga 2 Agustus besok. 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kabar gembira bagi kaum hawa di akhir pekan ini, sebab Guardian yang merupakan jaringan toko ritel kesehatan dan kecantikan sedang mengadakan diskon hingga 50 persen untuk lipstik dari beragam merek kosmetik.

“Promo ini berlaku selama 29 Juli 2020 hingga tanggal 2 Agustus 2020 esok hari. Promo tersebut khusus untuk produk lipstik saja,” ujar Sales Guardian Kepri Mall.

Selama promo, pengunjung bisa membeli semua produk lipstik dengan merek Maybelline, L'oreal, Lakme, Wardah, Emina, Makeover, Silky Girl, Mizzu, L.A Girl, Revlon, Y.O.U, dan lain-lain dengan harga yang jauh lebih miring.

Untuk katalog promo potongan harga 50 persen ialah Wardah, Emina, Makeover, Y.O.U, Revlon. Sedangkan untuk potongan harga 30 persen yaitu Silky Girl dan L.A Girl.

MESKI Terkonfirmasi Positif Covid-19, Gubernur Kepri Mengaku Kondisinya Sehat, Minta Warga Tenang

Sementara brand Maybeline, L'oreal, Lakme ditawarkan dengan promo beli 2 gratis 1.

Konsumen bebas bisa mencampur produk gratis apa saja dengan merek yang sama.

Selain memberikan potongan harga untuk produk lipstik Guardian juga memberikan promo potongan harga 30 persen untuk produk sabun mandi dan sanitasi. Promo ini bertajuk 'Super Weekend Deals'.

“Hanya produk pilihan saja,” katanya.

Promo tersebut juga berlaku untuk pembelian seluruh produk Aiken, yaitu produk handsanitizer, dan Detol.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved