Breaking News:

GUBERNUR KEPRI POSITIF COVID19

Ketua LAM Kepri Minta Warga Tenang, Ajak Doakan Gubernur Cepat Sembuh dari Covid-19

Abdul Razak memberikan apresiasi kepada gubernur yang segera tanggap untuk menyiapkan pengecekan kesehatan kepada masyarakat.

ISTIMEWA
Gubernur Kepri, H Isdianto langsung meminta adanya swab test massal usai dirinya terkonfirmasi positif covid-19 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri Abdul Razak meminta agar masyarakat Kepri tetap tenang terkait status Gubernur Kepri Isdianto yang terpapar dan terkonfirmasi positif Covid-19.

"Saya berharap dan menghimbau masyarakat untuk tetap tenang, terutama yang sempat ikut kegiatan Pak Gubernur dari saat penyambutan di Bandara dan kegiatan lainnya," kata Abdul Razak di Tanjungpinang, Sabtu (1/8/2020).

Abdul Razak menambahkan, bahwa pemerintah Provinsi Kepri sudah siap tanggap dengan kejadian tersebut.

Di mana semua masyarakat yang ada kontak erat dan juga saat menghadiri kegiatan gubernur untuk memeriksakan diri.

Ia juga menegaskan, bahwa pengurus LAM Provinsi Kepri baik saat penjemputan dan acara di Gedung Daerah sudah melakukan pemeriksaan kesehatan dan swab.

MESKI Terkonfirmasi Positif Covid-19, Gubernur Kepri Mengaku Kondisinya Sehat, Minta Warga Tenang

"Saya meminta masyarakat yang ada kontak dan mengikuti kegiatan gubernur untuk aktif tes swab yang disiapkan Pemprov Kepri di RSUP Raja Ahmad Tabib," ujarnya.

Abdul Razak juga memberikan apresiasi kepada gubernur yang segera tanggap untuk menyiapkn pengecekan kesehatan kepada masyarakat. 

Begitu juga lanjut Abdul Razak saat pengecekan swab gubernur dan mengumumkan bahwa dengan rasa tanggung jawab dan kesatria menyatakan dirinya positif.

"Saya sudah komunikasi saat ini Pak Isdianto dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Dan terus menjalin komunikasi dengan Sekda dan jajaran di pemerintahannya," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved