Breaking News:

TIMNAS INDONESIA

Berita Timnas - Elkan Baggott Bek Keturunan yang Pasang Target Tinggi Bersama Timnas Indonesia U19

Elkan Baggott merupakan satu dari 46 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U19 Indonesia di Jakarta

PSSI.org
Elkan Baggott di antara para rekannya saat latihan perdana tim nasional Indonesia senior dan U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020) petang. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Elkan Baggott pemain keturunan Indonesia di Inggris, mendapatkan kesempatan membela timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Elkan Baggott menjadi buah bibir di Tanah Air setelah ia dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) timnas U-19 Indonesia.

Elkan Baggott yang bermain untuk klub Ipswich Town U18 termasuk salah satu debutan di timnas U-19 dalam TC di Stadion Madya, Jakarta.

Sensasi MotoGP Ceko, Casey Stoner Murka, MotoGP Hukum Johann Zarco Karena Insiden Senggolan

UPDATE Transfer Chelsea - Chelsea CLBK dengan John Stones, Tammy Siap Bersaing dengan Timo Werner

UPDATE Transfer Liga Italia Napoli Incar Pemain City Otamendi, Luca Toni Minta Juventus Rekrut Pogba

Selain itu, Baggott menjadi satu-satunya pemain blasteran yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Baggott juga harus beradaptasi dengan cuaca Indonesia yang terkenal panas.

Hal itulah yang dirasakan palang pintu keturunan Indonesia, Elkan Baggott.

"Ya, saya rasa butuh beberapa hari untuk terbiasa dengan cuaca Indonesia begitu juga dengan jet lag perjalanan," tutur Elkan Baggott pada sesi wawancara eksklusif dengan PSSI, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Datang dari zona waktu Inggris yang berbeda enam jam, jadi butuh beberapa hari untuk terbiasa dengan cuaca di sini," ujar Baggott.

Kendati demikian, pemain Ipswich Town U-18 itu mengaku sudah beradaptasi dengan cuaca di Tanah Air dan mengaku siap bermain dengan baik.

"Sekarang saya sudah beradaptasi dan saya bisa bermain sebaik mungkin," ucap Baggott.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved