Breaking News:

Dasyatnya 4 Kamera Belakang HP Oppo Reno 4, Dijual Cuma Rp 5 Jutaan, Intip Spesifikasinya

Oppo resmi memboyong salah satu model terbaru dari keluarga Reno series, Reno4, ke Indonesia.

oppo.com
Oppo Reno 4 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Miliki 4 kamera di belakang, dijual harga Rp 5 Jutaan, Ini spesifikasi lengkapnya HP Oppo Reno 4

Oppo resmi memboyong salah satu model terbaru dari keluarga Reno series, Reno4, ke Indonesia.

Penerus Reno3 yang sempat dikenalkan di China awal Juni lalu itu diluncurkan di Tanah Air dalam sebuah perhelatan bertajuk "Clearly The Best You", Kamis (6/8/2020) malam.

Pada Reno4, Oppo menanggalkan desain layar berponi konvensional, biasa disebut waterdrop notch, yang sempat dipakai Reno3.

Sebagai gantinya, Oppo Reno4 kini mengusung layar dengan tampilan dual punch-hole yang digunakan untuk menampung kamera selfie 32 MP dan satu kamera berupa sensor yang dijuluki AON Smart Sensor.

Sensor tersebut bisa digunakan untuk beragam fitur cerdas (smart).

Di antaranya mencakup Smart Spying Prevention yang bisa menyembunyikan notifikasi sensitif, Smart AirControl untuk mengontrol ponsel dengan gestur tangan, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display.

"Hanya wajah yang terdaftar di Reno4 yang bisa melihat notifikasi pesan. Ketika terdeteksi ada wajah orang lain, maka pesan tersebut akan disembunyikan untuk melindungi privasi," ujar Public Relations Manager, Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di gelaran Reno4 Pre-Launch Event yang digelar secara online, awal pekan ini.

Masih soal kamera, untuk menunjang kinerja fotografi, Reno4 dibekali dengan empat buah kamera yang terpatri di bagian belakangnya.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, serta kamera mono 2 MP.

Halaman
123
Editor: Aminudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved