Breaking News:

PUBG MOBILE

Sabet Rp 2,2 Miliar, Bigetron RA Juara PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur

Bigetron RA keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan 15 tim lainnya yang berasal dari berbagai negara di Asia.

Dok.PUBG Mobile
Bigetron RA Juara PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur 

Editor Danang Setiawan

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA – Bigetron RA keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan 15 tim lainnya yang berasal dari berbagai negara di Asia.

Tim esport asal Indonesia, Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) sukses keluar sebagai juara grand final PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero wilayah timur 2020.

Di turnamen yang berlangsung selama 4 (empat) hari, yaitu mulai tanggal 6 Agustus hingga tanggal 9 Agustus 2020 tersebut, tim Bigetron RA sukses membawa pulang hadiah lebih dari 150 ribu dolar atau setara dengan Rp 2,2 Miliar.

Pertandingan Grand Final PMWL Season Zero yang disiarkan secara live streaming di berbagai macam sosial media PUBG Mobile Indonesia, telah berjalan dengan format terbaru, yaitu mempertandingkan 24 ronde dalam 4 hari.

Meskipun hanya bisa mengamankan posisinya di peringkat 6 di ronde terakhir tersebut, poin Bigetron RA sudah tidak dapat terkejar oleh pesaing lainnya, tim Orange Rock dan juga RRQ Athena, yang harus puas berada di peringkat ke 7 dan 8 dengan point 278 dan 276. 

Follow Juga:

Sementara Bigetron RA, mantap berada di puncak klasemen akhir dengan 287 total poin, berbeda 9 poin dari Orange Rock dan 11 poin dari RRQ Athena.

Kemenangan Bigetron RA di kompetisi Wilayah Timur ini, menunjukan pengalaman dan mentalitas yang sangat kuat dari para pemainnya.  

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved