Breaking News:

Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan Beri Motivasi Anak-anak di Anambas

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan kunjungi pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Anambas Ce

TRIBUNBATAM/RAHMATIKA
Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan kunjungi pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Anambas Cerdas, taman baca masyarakat (TBM) Arung Hijau yang berada di Desa Tiangau, Kecamatan Siantan. 

Editor: Agus Tri Harsanto

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan kunjungi pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Anambas Cerdas, taman baca masyarakat (TBM) Arung Hijau yang berada di Desa Tiangau, Kecamatan Siantan.

Kedatangan Danlanal Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan ke PKBM dan TBM bertujuan untuk memotivasi, memberi edukasi dan dorongan kepada anak-anak yang belajar agar terus semangat dalam menuntut ilmu.

"Kami sangat senang bisa ke sini bertemu langsung dengan pengurusnya, yang telah membantu generasi penerus bangsa untuk dituntut selalu cerdas," ujar Erfan, pada Kamis (14/8/2020).

Lanjutnya, dengan pendidikan Non formal yang saat ini dilaksanakan adalah kegiatan yang dianggap hampir mendekati sempurna.

PEMKAB Anambas Minta ke Pemerintah Pusat Agar Pegawai Tidak Tetap Diangkat Jadi PNS

Maka dari itu TNI AL di Tarempa terus memberikan dukungan kepada generasi muda khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pendidikan di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Anambas Cerdas ini digagas oleh Tamar Johan dan diteruskan oleh dua anak kembarnya.

Sementara itu, salah satu pengurus PKBM yakni Hendra mengatakan, PKBM saat ini juga menampung anak-anak yang belajar di english Club.

Mendapat kunjungan dari Danlanal Tarempa dan personilnya, pengurus PKBM sangat senang dan berterimakasih atas dukungan dari pihak Lanal Tarempa.

"Kami berharap kedepannya Danalal dapat memberikan motivasi dan edukasi kepada anak-anak di PKBM Anambas Cerdas, agar kedepannya bisa lebih maju lagi," tukasnya.(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved