Breaking News:

BATAM TERKINI

Pimpin PAC PDIP Bengkong, Udin P Sihaloho Pasang Target Menangkan Pilgub Kepri dan Pilwako Batam

Ia mengatakan, merupakan amanah dari pimpinan partai untuk membentuk struktur pengurus hingga ke tingkat RT dan RW.

Penulis: | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Anggota DPRD Kota Batam, Udin P Sihaloho kembali terpilih sebagai Ketua Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Demokrasi Indonesia ( PDI ) Perjuangan Kecamatan Bengkong. TRIBUN BATAM / IST 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Anggota DPRD Kota Batam, Udin P Sihaloho kembali terpilih sebagai Ketua Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Demokrasi Indonesia ( PDI ) Perjuangan Kecamatan Bengkong untuk keempat kalinya.

Melalui Musyawarah Anak Ranting dan Musyawarah Ranting secara serentak di wilayah Bengkong, Udin pun gerak cepat untuk menggerakkan mesin partai untuk memenangkan kader PDIP di Pilgub Kepri dan Pilwako Batam.

Adapun yang ikut Musran yakni, Tanjung Buntung, Bengkong Laut, Bengkong Indah, dan Bengkong Sadai.

Empat kelurahan yang ada di Kecamatan Bengkong wajib memiliki struktur pengurus.

Dimana sebelumnya sudah terbentuk 54 anak ranting, tinggal 8 anak ranting lagi yang akan dibentuk jadi total semua 62 anak ranting.

Memenangkan kader terbaik PDIP menjadi visi dan misinya. Yang dicalonkan untuk kepala daerah khususnya untuk tingkat provinsi misalnya kita akan berjuang keras dan memenangkan kembali bapak Soerya Respationo sebagai Calon gubernur Provinsi Kepri.

“Apalagi juga sesuai dengan rekomendasi yang sudah di keluarkan dari DPP untuk bapak Lukita Dinarsyah Tuwo yang berpasangan dengan Drs Abdul Basyid Hasyim untuk memenangkan Pilkada di tingkat kota Batam sendiri,” ungkap Udin, Minggu (16/8).

Ia mengatakan, merupakan amanah dari pimpinan partai untuk membentuk struktur pengurus hingga ke tingkat RT dan RW.

Hal ini pun menjadi visinya, yakni menyelaraskan apa yang telah digaris komando dari pusat, sampai ke provinsi ke Kota Batam.

Ahok BTP Ingin Kembali ke Politik, Ada Orang yang Terkesan Menjauh Usai Ahok Kelur Penjara

Warga Kepri Sudah Bisa Tukar Uang Edisi 75 Ribu, Pesan Secara Online

“Ini merupakan amanah. Karena memang PDI Perjuangan ini, merupakan partai nasionalis. Partai yang terbuka, bisa kita lihat sendiri struktur kepengurusannya itu dari DPP untuk tingkat Indonesia,” ucapnya.

Masih kata Udin, salah satu visi dan misinya adalah bergotong royong solid bersama bergerak dengan masyarakat untuk memenangkan kembali kader-kader terbaik partai. (TribunBatam.id/Leo Halawa)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved