Breaking News:

Paslon Iskandarsyah-Anwar Terima Restu DPP PAN di Pilkada Karimun

Pasangan calon (paslon) Iskandarsyah-Anwar akhirnya menerima restu dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (P

Penulis: Ichwan Nur Fadillah | Editor: Eko Setiawan
ISTIMEWA
Resmi! Paslon Iskandarsyah-Anwar Terima Restu DPP PAN di Pilkada Karimun 
Editor: Eko Setiwan
TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pasangan calon (paslon) Iskandarsyah-Anwar akhirnya menerima restu dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun nanti.
Menanggapi ini, Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono pun optimis jika keduanya mampu untuk bersaing pada penyelenggaraan pilkada nanti.
"Kami bersyukur sekali pasangan yang PKS usung mendapatkan tiket juga dari PAN. Ini tentu langkah awal untuk mendaftarkan paslon ini pada 4 - 6 September mendatang," kata Raden Hari Tjahyono kepada Tribun Batam, Senin (24/8/2020).
Iskandarsyah-Anwar diketahui telah mengantongi tiket dari DPP PAN dengan nomor surat keputusan PAN/A/Kpts/KU-SJ/262/VIII/2020 model B.1-KWK Partai politik dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hasan, pada tanggal 19 Agustus 2020 lalu.
Menurut Raden, hasil survei internal partai pun menyebutkan, jika kedua paslon ini dianggap mampu untuk bersaing dengan sosok petahana di Pilkada Karimun nanti.
"Keinginan masyarakat Karimun untuk melakukan perubahan sangat besar. Tentu ini yang disambut PKS dan PAN. Semoga pasangan ini mampu membawa perubahan yang diinginkan dan kita optimislah pasangan ini akan memikat hati pemilih Karimun," tambah pria yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepri ini.
Selain itu, Raden juga mengatakan, kedua paslon juga akan memberikan nilai tersendiri untuk kemenangan Paslon Isdianto-Suryani pada Pilkada Kepri nanti. (dna)
 

--

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved