Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Kompol Fettermen Jabat Kapolsek Kundur, Ini Pesan Kapolres Karimun saat Sertijab

Adenan mengingatkan agar dalam bertugas terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan, baik lingkungan internal maupun di tengah masyarakat

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA
Upacara sertijab Kapolsek Kundur di Mako Polres Karimun, Selasa (25/8/2020). Kapolsek Kundur baru adalah Kompol Fettermen. Ia sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga 1 SPKT Polda Kepri. 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Pejabat Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kundur akhirnya terisi.

Setelah Kapolsek Kundur yang lama, almarhum Kompol Endi Endarto meninggal di awal Agustus 2020, Polres Karimun melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Selasa (25/8/2020).

Kapolsek Kundur baru adalah Kompol Fettermen. Ia sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga 1 SPKT Polda Kepri.

Upacara Sertijab dilaksanakan di Ruang Rupatama Polres Karimun dan dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Kompol Fettermen menjalani pengambilan sumpah dan menandatangani dokumen serah terima jabatan.

Kabar Gembira, Kapal Roro dari Karimun Tujuan Riau Kembali Berlayar

Sempat Viral Bawa Lari Gadis Asal Karimun, Pria Ini Dibui Karena Kasus Penipuan dan Penggelapan

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan dalam kegiatannya berpesan, agar pejabat yang baru melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan bertangungjawab. Baik itu terhadap masyarakat, organisasi, negara ataupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita. Untuk itumari syukuri dan laksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab," kata Adenan.

Adenan mengingatkan agar dalam bertugas terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan, baik lingkungan internal maupun di tengah masyarakat sebagaimana masa new normal.

"Upaya mencegah dan pengendalian Covid-19 ini dalam mendukung pemerintah secara optimal melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)," kata dia.

Terkait pergantian penjabat di Polri, sebut Adenan, hal tersebut dilakukan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan.

"Agar Pak Kapolsek Kundur segera menyesuaikan situasi di wilayah hukumnya serta bersinergi bersama instansi terkait dalam pelaksanaan tugasnya," pesannya.

(tribunbatam.id/Elhadif Putra)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved