Breaking News:

ADVERTORIAL

Punya Area Komersial dan Strategis, Kawasan Buana Central Park Jadi Alternatif untuk Berolahraga

Buana Central Park mendapat Housing Estate Award di tahun 2017 dengan kategori Most Favoured Middle Class – Small Scale Housing Estate in Batam.

TribunBatam.id/Istimewa
Kawasan Buana Central Park, hunian strategis di Tembesi, Kota Batam, Provinsi Kepri punya lokasi yang bisa menjadi alternatif untuk berolahraga. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

Ingin Berolahraga, Kawasan Buana Central Park Bisa Jadi Alternatif

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Buana Central Park merupakan salah satu perumahan baru di Batam. Terletak di daerah Tembesi, perumahan ini memiliki luas kurang lebih 50 HA.

Tak hanya hunian, area ini juga dilengkapi dengan area komersial, pasar modern serta taman bermain.

Buana Central Park memanfaatkan daerahnya yang terbilang cukup luas ini dengan baik.

Marketing Manager Buana Central Park, Hoky Pangestu mengungkapkan bahwa area komersial ini cocok digunakan untuk berolahraga seperti jogging maupun bersepeda.

“Kami kan sudah bangun area komersial, area komersial ini ada ROW 20 m yang bisa digunakan untuk olahraga.

Ketika kita melihat masterplannya itu, inikan areanya nge-looping. Nah di sini bisa digunakan untuk area olahraga, sepeda ataupun berlari.

Seperti anjuran pemerintah, kita harus meningkatkan imun dengan pola hidup sehat yang di dalamnya termasuk pula olahraga.

Buana Central Park yang dilengkapi dengan area pedestrian untuk berolahraga menjadikan hunian ini sangat pas dan nyaman untuk keluarga," ujar Marketing Manager Buana Central Park, Hoky Pangestu dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Jumat (28/8/2020).

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved