Breaking News:

Resmi Meluncur di Indonesia, All New Nissan Kicks e-Power Dibanderol Rp 449 Juta

Teknologi e-Power di all new Nissan Kicks memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal

ist
Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi di peluncuran All New Nissan Kicks e-Power via virtual di Indonesia, Rabu (2/9/2020). 

TRIBUNBATAM.id - Seperti dijanjikan, Nissan resmi meluncurkan  all-new Nissan Kicks e-Power untuk pasar Indonesia, compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-Power.

Teknologi e-Power di all new Nissan Kicks memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal alias pengisian baterai dari pasokan tenaga terpisah.

Mobil ini juga menjadi model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation, serta peluncuran mobil pertama di Indonesia yang dilakukan secara digital dari atas atap gedung.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan di Indonesia mengatakan, Indonesia menjadi salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan e-Power

Mobil ini menawarkan pengalaman berkendara 100% mobil listrik. Pada sistem e-POWER, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor.

Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dan bahan bakar yang efisien.

“DNA dan sejarah Nissan yang kaya dibentuk oleh inovasi dan ‘world-firsts’ – hari ini adalah momen penting lainnya dalam perjalanan kami," ungkap Isao Sekiguchi.

DIa menambahkan, debut all-new Nissan Kicks e-Power di Indonesia menjadikannya sebagai pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging.

“Sebagai pemimpin elektrifikasi global dan pemain besar SUV dunia, Nissan membuat all-new Nissan Kicks e-Power sebagai pendukung mobilitas yang handal, canggih, efisien, dan menyenangkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil listrik,” imbuh Sekiguchi.

Sumber Penggerak

All-new Nissan Kicks e-Power dilengkapi dengan motor listrik EM57, generator dan inverter yang menghasilkan tenaga listrik dari daya yang dihasilkan oleh mesin 1,2 liter DOHC 12-valve tiga silinder.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved