Breaking News:

LIGA SPANYOL

UPDATE Transfer Liga Spanyol - Suarez Pergi, Barcelona Incar Memphis Depay, Madrid Dekati Dani Olmo

Real Madrid dan Barcelona sama-sama dikaitkan dengan Dani Olmo sebelum bergabung dengan RB Leipzig yang dilatih Julian Nagelsmann

twitter.com/lyon/rbleipzig/arsenal
Memphis Depay, Dani Olmo, Dani Celallabos 

TRIBUNBATAM.id, MADRID - Barcelona dan Real Madrid terus berupaya memperbarui skuadnya jelang kick off kompetisi La Liga Santander musim 2020/2021.

Sejumlah klub, termasuk Barcelona dan Real Madrid melakukan upaya melepas sejumlah pemain dengan harapan mendapat uang untuk bisa membeli pemain baru.

Namun, tidak seperti musim-musim sebelumnya, klub-klub di Liga Spanyol tidak akan jor-joran di bursa transfer musim 2020 ini karena krisis keuangan akibat pandemi corona belum berakhir.

Meski mengencangkan ikat pinggang, bukan berarti klub tidak belanja pemain sama sekali.

Real Madrid yang semula dikabarkan hanya akan memanfaatkan pemain-pemain muda, dikabarkan tengah membidik pemain RB Leipzig, Dani Olmo. 

Dani Olmo adalah pemain muda Spanyol di RB Leipzig yang diinginkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. 

Olmo bergabung dengan klub Bundesliga RB Leipzig pada Januari 2020, dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun sebagai bagian dari kepindahan € 20 juta dari Dinamo Zagreb.

Real Madrid dan Barcelona sama-sama dikaitkan dengannya sebelum bergabung dengan tim Julian Nagelsmann, dan menurut laporan dari Bild, dan Mundo Deportivo melaporkan, Zidane masih tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, agen Dani Olmo, Andy Bara menyatakan belum ada tawaran yang diterima, tetapi mengakui ada potensi baginya untuk pindah dari Leipzig sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

Olmo dikabarkan akan dilepas dengan harga € 40 juta, jika Zidane memenuhi keinginannya, maka itu akan memberikan keuntungan € 20 juta bagi RB Leipzig.

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved