Breaking News:

SELEB TERKINI

Atta Halilintar Diprotes saat Padukan Batik dengan Ripped Jeans, di Momen Bareng Menhub Budi Karya

Gaya berpakaian Atta Halilintar diprotes, hal ini diketahui saat momen Atta bertemu Menteri Perhubungan bersama Garuda Indonesia.

Tribunnews/Herudin
Gaya berpakaian Atta Halilintar diprotes, saat ia bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya di Bandara Soekarno Hatta. 

Editor: Mona Andriani

TRIBUNBATAM.ID - Padukan baju batik dengan celana berjenis ripped jeans, gaya berbusana Atta Halilintar tersebut  tuai protes.

Hal ini terlihat saat Atta Halilintar berkampanye dalam mendukung program Kementrian Perhubungan bersama Garuda Indonesia.

 Atta Halilintar terlihat bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang dilansir dari Twitter resmi Garuda Indonesia, Senin (7/9/2020).

Tak Tega Dengar Tangisan Sang Anak saat Pengambilan Darah, Citra Kirana Panik: Aduh, Gimana Nih

Keduanya melakukan check-in di Premium Check-in Garuda Indonesia Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta untuk penerbangan ke Bali.

Setelah check-in, Atta dan Budi Karya Sumadi pun melanjutkan kegiatan dengan berkeliling Bandara T3 Soetta.

Setelah berkeliling dan menyapa beberapa penumpang, Budi Karya Sumadi terlihat memberikan penjelasan kepada Atta Halilintar.

Mengenai keamanan & kenyamanan bepergian dengan pesawat. Salah satunya Physical Distancing pada saat menunggu penerbangan.

Kemunculan Atta pada akun twitter resmi Garuda Indonesia itu berhasil trending di twitter hingga memunculkan berbagai reaksi dari warganet salah satunya adalah akun @puturudy yang justru mengkritik cara berpakaian Atta.

Pada momen tersebut, kekasih Aurel Hermansyah terlihat mengenakan pakaian batik yang dipadukan dengan celana berjenis ripped jeans yang disebut tidak pantas untuk dikenakan.

tribunnews
Fesyen Atta tuai kritikan di media sosial (Tangkapan layar twitter)
Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved