Breaking News:

Dsikon Belanja Online 9.9, Lazada Beri Potongan hingga 99 Persen, ShopeePay Promo Semua Rp 1

Dikon belanja online 9.9, Lazada gelar Festival Belanja 9.9 Big Sale diskon hingga 99 persen, Belanja 9.9 Pakai ShopeePay semua Rp 1

Lazada
Lazada Indonesia Kembali Gelar Festival Belanja 9.9 Big Sale 

TRIBUNBATAM.id | JAKARTA - Program diskon belanja online 9.9 kembali digelar Rabu (9/9/2020).

Lazada juga menghadirkan Festival Belanja 9.9 Big Sale yang merupakan salah satu festival belanja terbesar dari Lazada Indonesia.

Festival Belanja 9.9 Big Sale yang akan dimulai pada 9 – 11 September 2020.

"Festival Lazada 9.9 big sale, big sale ini akan dimulai nanti malai pukul 00.00 tepat ditanggal 9 - 11 September."

"Dan rangkaian acara 9.9 big sale sekarang ini akan menjadi pembuka dari serangkaian belanja akhir tahun Lazada untuk tahun ini," ucap Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia saat virtual media briefing pada Selasa (8/9/2020).

Lazada Indonesia akan menjadi salah satu inisiatif memberikan pengalaman belanja yang memenuhi kebutuhan konsumen yang didukung dengan beragam fitur canggih dan menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas dengan promo terbaik.

"Sebagai salah satu tujuan e-commerce belanja online untuk konsumen Indonesia, Lazada kembali lagi dengan festival belanja 9.9 big sale akan menawarkan produk berkualitas dari berbagai kategori dari elektronik, fashion ibu dan anak, peralatan rumah tangga hingga otomotif."

"Pokoknya semua produk-produk tersebut bisa dimiliki konsumen Indonesia dengan berbagai macam promo spektakuler seperti diskon sampai 99% setiap harinya hingga ada harga-harga khusus dari brand yang akan kita elaborasi lagi diacara ini," ungkap Monika Rudijono.

 Tepat di Big Sale 9.9 kanal Lazada Mall atau Lazmall juga menghadirkan 3 fiture baru yang semakin memudahkan para konsumen dalam mencari brand yang pastinya dengan promo yang menarik.

"Saya ingin menginformasikan bahwa kanal Lazmall kami, di festival 9.9 ini Lazmall berulang tahun yang ke-2 nantinya kami akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti brands for you, directory, follow yang nantinya akan memudahkan konsumen atas barang pilihan mereka dengan berbagai promo yang menarik," ucap Monika Rudijono.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved