Breaking News:

SELEB TERKINI

Permohonan Rehabilitas Reza Artamevia Diterima, Kini Dibawa ke RS Bhayangkara Lemdiklat Polri

Permohonan rehabilitasi Reza Artamevia diterima, kini ia sudah dibawa ke RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, Kamis (10/9/2020).

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Permohonan Reza Artamevia untuk rehabilitasi dikabulkan BNNP DKI Jakarta, Kamis (10/9/2020). 

Editor: Mona Andriani

TRIBUNBATAM.ID,JAKARTA - Permohonan penyanyi Reza Artamevia untuk rehabilitas dikabulkan Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP) DKI Jakarta.

Diketahui Reza Artamevia sempat mengajukan permohonan rehabilitasi ke penyidik Polda Metro Jaya.

Reza Artamevia sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri-Rehabilitasi Narkoba Polri di Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Begini Kelanjutan Kasus Pegawai Kemenhub Tertangkap Bawa Sabu di Bandara Hang Nadim Batam

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, sesuai hasil rekomendasi BNNP DKI Jakarta, Reza Artamevia dibawa ke panti rehabilitasi narkoba.

Reza Artamevia dibawa ke panti rehabilitasi setelah melakukan assessment di BNNP DKI Jakarta.

"Hasil rekomendasi assessment BNNP DKI Jakarta terhadap penyanyi RA adalah untuk direhabilitasi," kata Yusri Yunus, Kamis siang.

tribunnews
Penyanyi Reza Artamevia di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020). (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Menurutnya, Reza Artamevia mulai menjalani rehabilitasi narkoba di Unit Narkoba Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri di Pasar Jumat, Lebak Bulus.

"Hari ini yang bersangkutan sudah berangkat dan mulai menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Rehabilitasi di Pasar Jumat," kata Yusri Yunus.

Meski telah direhab, kata Yusri Yunus, proses hukum terhadap Reza Artamevia tetap jalan terus. Saat ini polisi sedang menyelesaikan berkas perkara Reza Artamevia untuk dilimpahkan ke kejaksaan.

Sebelumnya, model cantik Catherine Wilson juga menjalani proses rehabilitasi di tempat yang sama.

Penyanyi Reza Artamevia ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di salah satu restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Dari dompet Reza Artamevia, polisi mendapati narkotika jenis sabu sebanyaK 0,782 gram. Sabu dibeli Reza Artamevia seharga Rp 1,2 juta dari F.

Dari penyelidikan sementara, Reza Artamevia mengaku baru 4 bulan belakangan ini mengonsumsi sabu karena berada di rumah terus.

(*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Permohonan Diterima, Reza Artamevia Mulai Jalani Rehabilitasi di RS Bhayangkara Lemdiklat Polri

Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved