Breaking News:

The Residence Tawarkan Bunga KPR Rendah, Hunian Strategis Dengan View Singapura

The Residence hadir menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan rumah nyaman, aman, asri dan juga dekat dengan berbagai macam fasilitas umum.

ISTIMEWA
The Residence, berlokasi di Ciptaland Tiban merupakan sebuah kawasan perumahan yang dibangun oleh pengembang Rexvin yang merupakan bagian dari Cipta Grup, salah satu pioneer pengembangan perumahan di Kota Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - The Residence, berlokasi di Ciptaland Tiban merupakan sebuah kawasan perumahan yang dibangun oleh pengembang Rexvin yang merupakan bagian dari Cipta Grup, salah satu pioneer pengembangan perumahan di Kota Batam.

Ada beberapa tipe rumah yang tersedia yakni, Tipe 48 dan 67. Untuk tipe 48, terdiri dari 3 kamar tidur sedangkan tipe 67 terdiri dari 4 kamar tidur. Selain rumah, The Residences juga menawarkan ruko yang saat ini hanya tersisa 1 unit. Dan rumah tersisa 17 unit.

"Sangat diminati oleh konsumen karena lokasinya benar-benar sangat nyaman dan strategis yaitu dikawasan Tiban," ucap Anto Khoo.

Anto Khoo selaku Sales Manager Rexvin mengatakan The Residence hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang membutuhkan rumah yang nyaman, aman, asri dan juga dekat dengan berbagai macam fasilitas seperti pasar basah, sarana pendidikan dan kawasan komersil Ciptaland.

"Dengan jaringan listrik dan saluran tertutup menjadikan hunian ini lebih nyaman dan tampak apik. Hunian ini juga terletak di area potongan perbukitan bukan tanah timbunan. Jadi sangat aman," katanya.

Kali ini Rexvin, sebagai pengembang dari The Residence tengah melakukan kerjasama dengan salah satu bank ternama yakni bank BNI. Ada penawaran spesial yang bisa anda dapatkan yakni promo bunga KPR hanya 3,99 % saja.

"Kami juga menawarkan diskon-diskon bagi konsumen yang ingin melakukan KPR, yaitu semakin cepat akad kreditnya, semakin banyak diskon yang akan kami berikan," jelasnya.

Selain itu, pihak pengembang juga menawarkan pembayaran secara cash bertahap yang fleksibel. Mengingat, The Residence merupakan kawasan yang sangat strategis untuk hunian maupun investasi.

"Semua bangunan kita menggunakan batu bata merah yang sangat kokoh. Bahkan closet duduknya kita menggunakan produk yang digunakan pada perumahan kelas menengah," tuturnya.

Dengan melakukan pembelian rumah dan ruko di The Residence, anda sudah mendapatakan gratis biaya surat-surat seperti AJB, SHGB, dan BPHTB.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved