Breaking News:

TERSANGKA NARKOBA TEWAS

Kematian Hendri Alfred Bakari, Propam Polda Kepri Tetapkan Satu Oknum Polisi sebagai Terperiksa

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan, oknum polisi itu telah diproses oleh Bidang Propam Polda Kepri

TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
Polresta Barelang dan Kompolnas gelar konferensi pers di Mapolresta Barelang, Senin (14/9/2020). Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan, seorang oknum polisi telah diproses oleh Bidang Propam Polda Kepri terkait dugaan penganiayaan terhadap Hendri 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Kepri menetapkan satu orang oknum Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang berinisial JR menjadi terperiksa.

Itu atas dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap Hendri Alfred Bakari, warga Belakangpadang yang diamankan oleh polisi, Agustus lalu.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan, oknum polisi itu telah diproses oleh Bidang Propam Polda Kepri.

"Ada satu orang anggota berinisial JR yang menjadi terperiksa dalam pemeriksaan ini, dan dalam waktu dekat yang bersangkutan akan disidangkan,” ujar Harry, Senin (14/9/2020).

Menurut Harry, oknum polisi itu melakukan tindakan berlebihan kepada Hendri Alfred Bakari.

"Untuk pembuktian nanti kita tunggu proses hasil yang sedang berjalan, saya tidak mau menduga-duga," ujarnya.

Janji Kawal Proses Hukum

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menegaskan akan mengawal proses hukum atas kematian terduga pelaku narkoba di Batam, Hendri Alfred Bakari.

Hendri meninggal dunia selang beberapa hari setelah diamankan pihak Satres Narkoba Polresta Barelang, Agustus lalu.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved