Breaking News:

PILKADA BINTAN

Dua Bakal Pasangan Calon Pilkada Bintan Tes Kesehatan Hari Kedua di Raja Ahmad Tabib, Ini Tahapannya

Hari pertama diawali dengan pemeriksaan kesehatan dan tes Narkoba oleh BNN Tanjungpinang, dilanjutkan dengan pemeriksaan kepribadian.

TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
RS Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang. Dua bakal pasangan calon peserta Pilkada Bintan kembali menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari kedua di rumah sakit ini. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Bakal pasangan calon Pilkada Bintan, Apri sujadi-Roby Kurniawan dan Alias Wello-Dalmasri Syam hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan hari kedua di Rumah Sakit ( RS ) Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang.

Sesuai dengan jadwal, pemeriksaan kesehatan di hari kedua meliputi tes psikologi, pemeriksaan fisik, wawancara psikologi dan terakhir wawancara Psikiatri.

Sementara itu, sebelumnya Ketua KPU Bintan, Ervina Sari mengatakan, sesuai tahapan Pilkada, pemeriksaan kesehatan berlangsung pada tanggal 14-15 September 2020.

Hari pertama diawali dengan pemeriksaan kesehatan dan tes Narkoba oleh BNN Tanjungpinang, dilanjutkan dengan pemeriksaan kepribadian.

“Jika memenuhi seluruh persyaratan, maka kedua pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bintan, akan di tetapkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Bintan, pada 23 September 2020 mendatang,” ucapnya.

Dua bakal pasangan calon peserta Pilkada Bintan, Apri Sujadi-Roby Kurniawan dan Alias Wello-Dalmasri Syam menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit 9 RS ) Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang, Senin (14/9) kemarin.

Ini merupakan rangkaian tahapan yang harus ditempuh untuk bisa ikut serta menjadi peserta Pilbup Bintan.

Pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan diketahui pertama kali datang ke rumah sakit milik pemerintah ini.

Juru Bicara bakal pasangan calon Apri-Roby, Remon Roxis membenarkan rencana pemeriksaan kesehatan keduanya di rumah sakit tersebut hari ini.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved