Breaking News:

SKINCARE

Ragam Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Kulit Wajah, Bisa untuk Eksfoliator Sel Kulit Mati

Kebaikan minyak zaitun sering ditemukan di berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit wajah dan tubuh yang didalamnya terdapat ekstrak minyak ...

Internet
Minyak zaitun - Kebaikan minyak zaitun sering ditemukan di berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit wajah dan tubuh yang didalamnya terdapat ekstrak minyak zaitun. 

Editor: Lia Sisvita Dinatri

TRIBUNBATAM.id - Minyak zaitun memang dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh. 

Selain bisa dikonsumsi secara langsung sebagai tambahan saus pada salad atau sebagai minyak untuk menumis, minyak zaitun juga bermanfaat untuk kulit. 

Kebaikan minyak zaitun sering ditemukan di berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit wajah dan tubuh yang didalamnya terdapat ekstrak minyak zaitun. 

Mulai dari melembapkan kulit, menghaluskan, hingga bisa menyamarkan bekas luka, minyak zaitun mengandung banyak vitamin seperti A, D, E, dan K. 

Selain itu, minyak zaitun juga kaya akan antioksidan sehingga bisa membantu tubuh melawan radikal bebas yakni sumber dari masalah kulit dan penyakit kronis. 

Melansir Stylo.id, berikut ini beberapa manfaat minyak zaitun untuk wajah yang bisa kamu simak: 

1. Melembabkan kulit

Melansir Medical News Today, fungsi minyak zaitun untuk wajah yang utama yakni melembabkan kulit, terutama setelah kulit terpapar sinar matahari.

Kulit kering dan paparan sinar matahari tanpa perlindungan memadai dapat menyebabkan masalah kulit keriput.

Halaman
1234
Editor: Lia Sisvita Dinatri
Sumber: Stylo.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved