Breaking News:

iPhone 12 Batal Rilis, Pencinta Apple di Batam Ngaku Tak Sabar Menunggu

Kabarnya ponsel ini akan dijual berkisar USD 699 atau senilai Rp 10,2 juta hingga pada seri tertinggi yakni iPhone 12 Pro Max USD 1449.

macrumors.com
Salah satu perusahaan teknologi bernilai prestige tinggi, Apple, beberapa membatalkan peluncuran salah satu ponsel yang sedang digadang-gadang oleh banyak orang. 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Salah satu perusahaan teknologi bernilai prestige tinggi, Apple, beberapa membatalkan peluncuran salah satu ponsel yang sedang digadang-gadang oleh banyak orang.

Bertajuk Apple's Time Flies, iphone 12 dipastikan batal meluncur ke pasaran pada bulan September ini.

Meski pada saat sebelumnya, Apple kerap mengeluarkan produk terbarunya pada bulan ini.

Menanggapi kabar tersebut, beberapa pecinta produk Apple ini mengaku tak sabar menantikan salah satu produk bernilai tinggi tersebut.

"Katanya sih ditunda ke bulan Oktober. Ya semoga saja, soalnya udah tidak sabar. Kirain jadi bulan ini," keluh Rani (23) salah seorang karyawan swasta.

Tak hanya Rani, salah seorang pedagang ponsel di bilangan Lucky Plaza Batam turut merasakan hal serupa.

"Beberapa pelanggan justru ada yang mulai nitip untuk dicariin produk ini. Sayangnya batal keluar," tutur Rezi.

Cara Blokir Panggilan Spam di Hape Android dan iPhone

Menurut informasi yang dihimpun TRIBUNBATAM.id, kabarnya ponsel ini akan dijual berkisar USD 699 atau senilai Rp 10,2 juta hingga pada seri tertinggi yakni iPhone 12 Pro Max USD 1449.

Meski ponsel bermerek Apple kerap dijual dengan harga yang tinggi, Dewi salah seorang penjual ponsel di kota Batam mengatakan bahwa ponsel ini merupakan ponsel yang paling laris di pasaran.

Dikatakannya, sebelum pandemi ia mampu menjual 10 unit ponsel dalam sehari.

"10 ponsel itu dijual melalui online shop kami, dan juga toko. Kita biasa jual bermacam-macam iPhone mulai dari iPhone 6 hingga iPhone 11. Setelah pandemi penjualan jadi agak sulit paling hanya sekitar 2 sampai 3 unit," jelasnya.

Sebagai informasi, keunggulan pada seri terbaru ini yaitu iPhone 12 akan dilengkapi dengan koneksi 5G. Di mana Apple dan Qualcomm telah sepakat terkait dengan koneksi 5G ini.

Iphone 12 ini dikabarkan memiliki 4 kamera dimana lebih banyak dibandingkan ponsel sebelumnya yang hanya memiliki 3 kamera. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved