Breaking News:

LIGA INGGRIS

Transfer Liverpool - Thiago Alcantara Setuju Pindah Liverpool dengan Nilai Kontrak £27 Juta

Dia (Thiago) membaca permainan dengan sangat baik. Dia menentukan tempo, dia bisa memperlambat permainan dan mempercepatnya

twitter/TransferLive
ilustrasi Thiago Alcantara mengenakan jersey Liverpool 

Editor Nandarson

TRIBUNBATAM.id, LIVERPOOL - Liverpool mendekati kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Spanyol Thiago Alcantara dari Bayern Munich seharga £ 27 juta.

Thiago, 29, bergabung dengan raksasa Jerman itu dari Barcelona pada 2013 dan bermain dalam kemenangan final Liga Champions musim lalu atas Paris St-Germain.

Dikutip dari bbc.com, pembicaraan sedang berlangsung antara Liverpool dan Bayern mengenai pemain, yang memiliki sisa kontrak satu tahun.

Thiago akan menjadi rekrutan kedua bos The Reds Jurgen Klopp pada bursa transfer setelah bek kiri Kostas Tsimikas.

Transfer Liverpool - Klopp Minta Liverpool Rekrut 2 Pemain Lagi: Thiago Alcantara & Ismaila Sarr?

Thiago memulai karirnya di Barcelona dan sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United ketika David Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson pada 2013, tetapi kepindahan itu tidak terjadi dan dia malah pergi ke Jerman.

Selain Liga Champions, ia telah memenangkan tujuh gelar Bundesliga berturut-turut, empat Piala Jerman dan Piala Dunia Antarklub bersama Bayern.

Sisa kontraknya menjadi alasan di balik keraguan Liverpool dalam membelanjakan £ 27 juta untuk mantan gelandang Barcelona itu.

Namun tidak ada keraguan The Reds mendatangkan pemain kelas dunia dengan harga yang pantas.

Tidak ada tim di dunia sepakbola yang tidak dimulainya oleh Thiago dan dia akan memberikan kreativitas dari dalam yang sangat dibutuhkan tim Klopp.

Halaman
123
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved