Breaking News:

SELEB TERKINI

Umi Kalsum Bagi-bagi Uang ke Karyawan Baru, Segini Bonus yang Diberi Ibu Ayu Ting Ting

Umi Kalsum bagi-bagi sejumlah uang untuk karyawan di cafe terbaru milik Ayu Ting Ting, berapa ya jumlah uang diberikan ibu Ayu Ting Ting.

Editor: Mona Andriani
Instagram: mom_ayting92
Umi Kalsum, beri bonus untuk karyawan di cafe terbaru milik Ayu Ting Ting. 

Editor: Mona Andriani

TRIBUNBATAM.ID - Selain sebagai seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting diketahui juga punya 'pabrik uang' dalam dunia bisnis.

Diketahui ada beberapa produk yang sudah dikeluarkan Ayu Ting Ting, seperti cemilan hingga makanan berat lainnya.

Kini wanita kelahiran 1992 ini melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membuka sebuah kafe yang diberi nama De Halu Cafe.

Cerita Ammar Zoni saat Persalinan Irish Bella, Ada Musik di Ruang Operasi dan bisa Ngobrol

Tidak selalu berjalan mulus, sebelum cafe tersebut resmi dibuka Ayu sempat menghadapi berbagai hambatan mulai dari tertundanya proses pembangunan hingga pembukaan cafe yang harus kembali ditunda mengingat wabah COvid 19 yang sedang menghantui.

 

Hal tersebut juga sempat menjadi pertimbangan Ayu untuk melanjutkan project bisnis barunya itu.

Berhasil bertahan hingga akhirnya De Halu Cafe resmi dibuka, lewat unggahan channel youtube Qiss You TV, Sabtu (19/9/2020) putri Ayah Ojak itu pun membagikan momen persiapan untuk pembukaan cafe barunya.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi, Ayu menyembut bahwa cafe yang didirikannya tersebut merupakan salah satu perwujudan mimpinya untuk memiliki tempat nongkrong sendiri.

"Alhamdulillah ini adalah salah satu cita - cita aku untuk punya tempat nongkrong kaya semacam bisa dibilang cafe," Ujar Ayu.

Dengan didirikannya De Halu, Sahabat Ruben Onsu itu berharap cafe miliknya dapat menjadi tempat yang nyaman bagi anak muda maupun keluarga yang ingin berkumpul.

Cafe tersebut didesain Ayu memiliki dua kawasan yaitu indoor dan outdoor serta dilengkapi dengan fasilitas live music setiap akhir pekan.

Ingin De Halu dapat dikunjungi dan dinikmati semua kalangan, Ibunda Bilqis Khumaira Razak itu pun berusaha menghadirkan sajian yang nikmat namun tetap dengan harga yangterjangkau.

"Muda - mudahan makanannya enak, harganya murah dan terjangkau buat semua," tambah Ayu.

Menariknya dalam momen persiapan pembukaan cafe tersebut, Umi Kalsum langsung memberikan bonus berupa uang tunai untuk para pegawai De Halu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved