Breaking News:

PILGUB KEPRI

Live Streaming Penetapan Calon Gubernur Kepri Pukul 10.00, Ansar Ahmad, Isdianto, Soerya Respationo

Live Streaming penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pukul 10.00 WIB, Ansar Ahmad vs Isdianto vs Soerya Respationo

TribunBatam.id/Endra Kaputra
KPU KEPRI - Komisioner KPU Kepri, Widiyono Agung S. Hari ini penetapan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri) menggelar siaran langsung atau Live Streaming Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Live Streaming penetapan Calon Gubernur di Pilkada Kepri berlangsung hari ini, Rabu (23/9/2020) pukul 10.00 WIB.

Tiga pasangan calon yang mendaftar yakni Ansar Ahmad-Marlin Agustina, Isdianto-Suryani, dan Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Tentang prosedur selama tahapan Pilkada Kepri itu, komisoner KPU Kepri, Widiyono Agung Sulistiyo mengungkapkan jika masing-masing Liasion Officer (LO) dari bakal pasangan calon diminta hadir.

Setelah penetapan calon, tahapan Pilkada serentak di Kepri selanjutnya adalah pencabutan nomor urut calon pada 24 September 2020. Kemudian kampanye pada 26 September 2020.

Pilkada Kepri - KPU Kepri sudah Terima Tanda Pengunduran Diri dari Ansar, Suryani dan Iman

"Sebelum tahapan kampanye, setiap penghubung bakal pasangan calon diminta menyiapkan laporan awal dana kampanye pada 25 September 2020. Jadi 23 September, LO bakal pasangan calon sudah mulai mendaftarkan rekening khusus dana kampanye. Tidak boleh bergabung dengan rekening Parpol atau pasangan calon," ungkapnya, Selasa (22/9/2020).

Ia menegaskan, dana kampanye boleh didapatkan dari pasangan calon, sumbangan perseorangan, kelompok masyarakat yang tergabung organisasi, dan perusahaan berbadan hukum yang legal.

"Tidak boleh dari sumber dana BUMD, BUMN apalagi dari APBD atau APBN," tegasnya.

Link Live Streaming Penetapan Calon Gubernur Kepri

LINK 1 

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved