Breaking News:

PILKADA BATAM

Pilkada Batam - Dapat Nomor Urut 2, HM Rudi: Semoga Ramah Dua Periode

Calon Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bilang, dapat nomor urut 2 di Pilkada, semoga kepemimpinan Ramah dua periode

Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/HENING SEKAR UTAMI
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad mendapat nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada 2020. 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, memperoleh angka dua dalam pengundian nomor urut paslon Pilkada 2020.

Sementara nomor urut satu, paslon Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid. Kegiatan berlangsung di hotel Hariss Batam Center, Kamis (24/9/2020).

Atas perolehan nomor urut itu, calon Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang merupakan petahana, mengaku tidak pernah memiliki ekspektasi terhadap perolehan nomor urut sebelumnya.

"Saya tidak pernah tertanam di hati ini mau nomor berapa. Nomor berapa pun yang diberikan itu dari Allah SWT, terima saja," ujar Rudi diwawancarai setelah acara di Hotel Harris, Batam Center.

Menurutnya, nomor urut dua dapat diartikan menjadi kepemimpinan Ramah periode kedua. Angka ini dapat mendorong semangat paslon Rudi - Amsakar meraih tampuk kepemimpinan di Batam untuk yang kedua kalinya.

Sebelumnya, ia juga sempat mengucapkan apresiasi bagi seluruh partai politik pengusung, tim pemenangan, serta calon Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad yang selalu setia mendampingi.

"Mudah-mudahan Ramah dua periode, dan pembangunan Batam bisa tercapai," tambah Rudi.

Sementara itu, calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, menyatakan bahwa nomor 1 merupakan nomor yang terbaik.

"Insyaallah, saya diberikan nomor yang terbaik. Sesuai dengan doa kami," ujar Lukita kala diwawancarai usat cabut nomor.

 KECEWA Tak Bisa Ikut Rapat Pleno KPU, Cak Nur Pilih Tinggalkan Lokasi

Dirinya menyatakan, siap bertarung dalam kontestasi Pilkada 2020, bersama sang pendamping, calon Wakil Wali Kota Batam, Abdul Basyid.

Kampanye yang akan dimulai pada tanggal 26 September 2020 tersebut akan dimanfaatkannya dengan menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

"Kelompok masyarakat terbesar yang ada di Kecamatan terpadat, mereka memerlukan perubahan untuk kebaikan Kota Batam," jelas Lukita. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved