Breaking News:

LIGA EUROPA

Hasil Liga Europa AC Milan vs Bodoe/Glimt, Ibrahimovic Absen, Hakan Calhanoglu & Colombo Cetak Gol

Situasi itu jelas pukulan bagi Rossoneri - julukan AC Milan - karena Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya striker senior yang tersisa

Editor: Mairi Nandarson
twitter/acmilan
MILAN MENANG - AC Milan menang tipis 3-2 atas Bodoe/Glimt di babak III kualifikasi Liga Europa 2020/2021 di San Siro, Jumat (25/9/2020) dinihari WIB 

Editor Nandarson

TRIBUNBATAM.id, MILAN - AC Milan mendapat ujian berat jelang pertandingan babak III kualifikasi Liga Europa Kamis (24/9/2020) malam atau Jumat dinihari WIB.

Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai striker andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif corona ( covid-19).

Situasi itu jelas pukulan bagi Rossoneri - julukan AC Milan - karena Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya striker senior yang tersisa.

Tak pilihan lain, pelatih Stefano Pioli terpaksa memainkan striker muda AC Milan Lorenzo Colombo sebagai ujung tombak.

Kepercayaan yang diberikan Pioli kepada Colombo ternyata berbuah manis.

Bek Incaran AC Milan Dibanderol Mahal, Rossoneri Harus Jual Lucas Paqueta untuk Cari Modal?

Debutnya sebagai starter di kompetisi Eropa dijawab dengan menyumbang satu gol dari 3 gol kemenangan AC Milan atas Bodoe/Glimt.

Gelandang Hakan Calhanoglu layak disebut bintang dalam laga ini, karena mencetak 2 gol dan satu assist.

Pertandingan AC Milan vs Bodoe/Glimt di babak kualifikasi III Liga Europa pada Kamis (24/9/2020) malam Jumat dini hari WIB itu berlangsung di San Siro.

Bodo/Glimt adalah lawan yang berbahaya bagi AC Milan mengingat mereka belum terkalahkan sepanjang musim 2020 yang sudah dimulai sejak pertengahan Juni.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved