Breaking News:

PILKADA 2020

Ganjar Pranowo Apresiasi Gaya Kampanye Gibran Rakabuming di Tengah Pandemi Covid-19

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengapresiasi gaya kampanye Gibran Rakabuming yang dilakukan di tengah pandemi covid-19

Editor: Danang Setiawan
Istimewa
KAMPANYE ONLINE - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengapresiasi gaya kampanye Gibran Rakabuming yang dilakukan di tengah pandemi covid-19. Foto Ilustrasi 

Editor Danang Setiawan

TRIBUNBATAM.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengapresiasi gaya kampanye Gibran Rakabuming yang dilakukan di tengah pandemi covid-19.

Menurut Ganjar cara yang Gibran lakukan cukup kreatif karena dapat memanfaatkan teknologi dan menghindari kerumunan masa.

Ia berharap calon kepala daerah lain memiliki inovasi dan kreatifitas dalam melakukan kampanye di masa pendemi seperti ini.

Diketahui, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming melakukan kampanye dengan cara blusukan secara online.

Dengan menggunakan layar raksasa yang dibawa oleh tim suksesnya, Gibran berinteraksi secara virtual dengan warga Solo dari rumah ke rumah.

Pada layar tersebut terdapat foto Gibran sebagai Calon Wali Kota Solo dan pasangannya Teguh Prakosa beserta angka satu sebagai nomor urut dalam pemilihan Pilkada Solo.

Gibran menjelaskan jika blusukan secara online yang ia lakukan sesuai dengan aturan kampanye selama pandemi.

Ia berharap dengan cara kampanye secara virtual dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya cara seperti ini cukup efektif karena ia dapat menyapa dan menampung aspirasi warga Solo tanpa bertemu secara langsung dan menimbulkan kerumunan.

Blusukan online yang Gibran lakukan mengusung tagline 'Pemilu Slamet, Wargane Iso Ngeliwet'  yang artinya pemilu selamat, warga bisa tetap memasak nasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved