Breaking News:

KPOP CORNER

K Pop Idol BTS Bakal Tampil di Panggung Billboard Music Awards 2020

BTS tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sepanjang minggu ini dengan lima pertunjukan berbeda selama lima malam.

Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
soompi
BTS Dynamite EDM Remix dirilis hari ini Senin 24 Agustus 2020 

TRIBUNBATAM.id, SEOUL- K Pop Idol BTS yang juga dikenal sebagai grup dengan lagu nomor 1 di Amerika Serikat saat ini akan kembali ke panggung Billboard Music Awards!

BTS tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sepanjang minggu ini dengan lima pertunjukan berbeda selama lima malam.

Selama siaran episode terbaru, ketika BTS menampilkan HOME di acara itu, sebuah iklan untuk Billboard Music Awards 2020 menunjukkan bahwa grup tersebut akan tampil di acara tersebut!

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut BTS tampil di Billboard Music Awards.

Setelah sebelumnya mereka membawakan lagu Fake Love di acara 2018, menjadi artis Korea pertama yang tampil di upacara tersebut.

Mereka kemudian membawakan Boy With Luv bersama Halsey di acara tahun 2019.

BTS sedang dalam pengejaran untuk dua trofi di Billboard Music Awards 2020: Top / Duo Group dan Top Social Artist.
Mereka menjadi artis Korea pertama yang memenangkan penghargaan Top / Duo Group tahun lalu, dan ini adalah tahun ketiga berturut-turut mereka dinobatkan sebagai Artis Sosial Top.

Grup ini baru-baru ini merilis single berbahasa Inggris hit besar-besaran mereka Dynamite pada bulan Agustus, dan saat ini berada di Nomor 1 di Billboard Hot 100 dalam total minggu ketiga di bagian atas.

Single ini juga sukses besar di seluruh dunia, dengan lagu yang berkuasa di Global 200 dan Global Excl baru Billboard Grafik AS.

Di Korea, lagu Dynamite terus menyapu semua tangga musik utama dengan "perfect all-kill".

BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa album baru mereka "BE" akan dirilis pada 20 November.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved