Breaking News:

BATAM TERKINI

Nyaris Tabrak Mobil Lain, Seorang Pria di Batam Justru Marah dan Lawan Polisi yang Melerai 

Dua pengemudi mobil bertengkar sehingga datang anggota polisi Polresta Barelang dengan mengunakan mobil patroli dan ingin melerai.

TRIBUNBATAM.id/LEO HALAWA
Suasana kejadian di seorang pengemudi mobil merek Mazda warna merah dengan nomor polisi BP 1832 JE diduga mabuk, sehingga dia secara spontan berani melawan seorang anggota polisi Polresta Barelang. 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang pengemudi mobil merek Mazda warna merah dengan nomor polisi BP 1832 JE diduga mabuk, sehingga berani melawan seorang anggota polisi Polresta Barelang.

Kejadian itu di Jalan Raja H Fisabilillah, Kecamatan Batam Kota, yakni tepatnya di Pasir Putih depan kantor DPW Partai NasDem Kepri, Kamis (1/10/2020) sekita pukul 14.40 WIB.

Ical salah seorang warga Batam Center yang menyaksikan langsung kejadian tersebut mengatakan, kejadian itu berawal dari pengemudi mobil Mazda warna merah itu melaju kencang.

Yakni dari bundara madani saat hendak putar arah jalan, kemudian hampir menabrak mobil merek Lancer warna hitam dengan nomor polisi BP 1781 ZO.

"Mobil merah itu kencang tadi pak, ugal-ugalan juga, padahal dia mau putar arah. Hampir saja dia menabrak mobil Lancer ini," ucap Ical di lokasi kejadian.

Kemudian, lanjutnya, terjadi pertengkaran antara kedua pengemudi mobil tersebut dan datang anggota polisi Polresta Barelang dengan mengunakan mobil patroli yang ingin mendamaikan pertengkaran itu.

"Namun supir mobil Mazda itu tidak mau diajak untuk berunding dan mendudukan permasalahan itu. Bahkan dia menolak dan menentang polisi yang menggunakan baju seragamnya. Mungkin dia sedang mabuk, kalau orang sadar tidak mungkin mau melawan polisi seperti itu," katanya. 

Kadisdukcapil Batam Bantah Ada Pegawainya Jadi Calo, Heryanto : Tak Ada Calo, Mana Ada

"Tadi pas dia mau belok, mobil Mazda itu laju, tiba tiba aku kaget dan hampir menabrak mobil saya, dan saya langsung turun, sempat memukul atap mobilnya karena kesal, tapi tidak kuat kok," ucap pengemudi mobil Lancer itu.

Sementara itu, pengemudi mobil Mazda yang mengaku namanya Ali mengatakan, bahwa dia tidak terima mobilnya dipukul.

"Mobil aku dipukul anak ini, emangnya dia siapa dan aku tidak salah. Aku ada bukti videonya di mobil, aku tidak takut," ungkapnya dengan nada tinggi.

Pantauan wartawan di lokasi, karena pengemudi mobil Mazda tersebut tidak mau diajak berunding dan diselesaikan, maka kedua pengemudi itu dibawa ke Polresta Barelang. (Tribunbatam.id/Leo Halawa)

Penulis: Filemon Halawa
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved