Breaking News:

Model Internasional Ditemukan Warga Sendirian Tanpa Busana di Daerah Kumuh, Wajahnya Linglung

Model kelas internasional itu ditemukan dalam kondisi linglung di favela Morro do Cantagalo di Rio di tenggara Brasil, 6 Oktober 2020.

Editor: Anne Maria
Daily Mail
Model bernama Eloisa Pinto Fontes (26) ditemukan sendirian di daerah kumuh di favela Morro do Cantagalo di Rio di tenggara Brasil 

Editor: Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, BRASIL- Seorang model bernama Eloisa Pinto Fontes (26) ditemukan sendirian di daerah kumuh.

Model kelas internasional itu ditemukan dalam kondisi disorientasi atau linglung di favela Morro do Cantagalo di Rio di tenggara  Brasil, 6 Oktober 2020.

Sebelumnya, Fontes telah dinyatakan hilang dari New York Amerika Serikat (AS).

Ia disebut telah menghilang selama satu tahun.

Bahkan, wajahnya pernah menghiasi sampul majalah Elle, Grazia, hingga Glamour.

Dia ditemukan oleh tim penjaga lingkungan setempat.

Awalnya, tim penjaga mendapat informasi bahwa ada seorang wanita tak dikenal yang telah berkeliaran di Favela, tanpa busana dan tanpa sepatu selama dua hari. 

Model Internasional Ditemukan Linglung Tanpa Busana di Daerah Kumuh
Fontes pernah hiasi sampul majalah ternama, Elle hingga Grazia

Fontes diperkirakan telah pindah kembali ke  Brasil pada bulan Januari 2020 di mana dia menetap di Rio tanpa memberi tahu keluarganya.

Bahkan, Fontes dilaporkan sedang mencari pekerjaan.

Namun, keluarganya yang tinggal di bagian lain  Brasil tidak mengetahui kepindahan tersebut, bahkan mereka telah mencarinya sejak tahun lalu. 

Agen model Joy mengatakan, stafnya berbicara dengan Fontes yang karirnya terhenti setelah dia pertama kali menghilang pada tahun lalu dan setuju untuk membantunya mencari pekerjaan.

Fontes menyebutkan pada saat itu bahwa dia mungkin juga akan bepergian ke Jerman dan New York untuk bekerja, tetapi dia juga ingin mencari pekerjaan di negara asalnya.

Joy mengatakan, dia tidak pernah melakukan kontrak apa pun untuk mereka sebelum pandemi melanda, secara efektif menutup industri.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved