Breaking News:

SOSOK WAKIL WALI KOTA TANJUNGPINANG

DPRD Bakal Bentuk Panitia Pemilihan, Gerak Cepat Tentukan Wakil Wali Kota Tanjungpinang

Setidaknya ada 7 orang di DPRD Tanjungpinang yang akan masuk menjadi panitia pemilih orang nomor dua mendampingi Wali kota Tanjungpinang Rahma.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Endra Kaputra
SOSOK WALI KOTA TANJUNGPINANG - Ketua Panitia Khusus Tata tertib (Pansus Tatib), Ashady Selayar menyebutkan, terdapat sejumlah elemen yang akan masuk menjadi panitia pemilihan Wakil Wali kota Tanjungpinang. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Panitia khusus (pansus) tata tertib pemilihan Wakil Wali kota Tanjungpinang akan beralih menjadi panitia pemilihan Wakil Wali kota Tanjungpinang.

Setidaknya ada 7 orang di DPRD Tanjungpinang yang akan masuk menjadi panitia pemilih orang nomor dua mendampingi Wali kota Tanjungpinang Rahma.

Selain beberapa anggota, unsur pimpinan hingga Sekretaris DPRD Tanjungpinang rencananya masuk ke dalam kepanitian tersebut.

"Panitia pemlihan akan bertambah, sehingga jumlahnya lebih dari 7 orang," ucap Ketua Pansus Tatib Pemilihan Wakil Wali kota Tanjungpinang, Ashady Selayar, Rabu (14/10/2020).

Pihaknya pun tidak memiliki kapasitas untuk mengatur, ketika disinggung kapan jadwal pemilihan Wakil Wali kota Tanjungpinang itu.

Ashady mengungkapkan, jika pembahasan tata tertib pemilihan Wakil Wali kota Tanjunpginang sudah rampung dan segera disahkan melalui rapat paripurna.

Rancanangan tata tertib itu, menurutnya sudah dikonsultasikan ke Kementerian Dalam Negeri.

"Di kami (DPRD Tanjungpinang) sudah final. Tinggal sinkronisasi di Biro hukum Pemprov Kepri.

Setelah itu, melaporkan ke pimpinan DPRD. Nantinya tinggal Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Tanjungpinang mengatur jadwal kapan akan diparipurnakan," ungkapnya.

Ade Angga atau Endang Abdullah?

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved