Breaking News:

PILKADA KEPRI

Pilkada Kepri - Paslon Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Paling Banyak Kampanye Tatap Muka

Bawaslu Kepri mencatat, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina kampanye pertemuan terbatas sebanyak 80 kali, dan kampanye tatap muka sebanyak 136 kali

wahyu
KAMPANYE - Bawaslu Kepri mencatat pasangan calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan calon Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina paling banyak menggelar kampanye hingga periode 15 Oktober 2020. foto ilustrasi 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepri mencatat setidaknya ada 182 kali kampanye pertemuan terbatas yang dilakukan para pasangan calon (paslon) Gubernur Kepri dan wakilnya dan 156 kali kampanye tatap muka.

Kampanye ini berlangsung dari awal masa kampanye 26 September lalu hingga 15 Oktober 2020.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Divisi Pencegahan & Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kepri, Idris.

Diketahui, ada tiga paslon Gubernur dan wakilnya yang mengikuti Pilkada Kepri tahun ini. Yakni pasangan nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, pasangan nomor urut 2 Isdianto-Suryani dan pasangan nomor urut 3 Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

Selama periode hingga 15 Oktober ini, tercatat pasangan nomor urut 1 melakukan kampanye pertemuan terbatas sebanyak 60 kali dan kampanye tatap muka 3 kali.

Baca juga: Dekati Pemilih Jelang Pilkada Kepri, Suryani Garap Milenial, Soerya Respationo Masuk Kampus

Baca juga: Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad Kenang Zaman Dollar, Fokus Pertumbuhan Ekonomi Kepri

Kemudian pasangan petahana nomor urut 2, melakukan kampanye pertemuan terbatas 41 kali, kampanye tatap muka 17 kali.

Sedangkan pasangan nomor urut 3, tercatat paling banyak melakukan kegiatan kampanye. Paslon Ansar Ahmad dan Marlin Agustina itu melakukan kampanye pertemuan terbatas sebanyak 80 kali, dan kampanye tatap muka sebanyak 136 kali.

Meski di tengah pandemi Covid-19, para calon kepala daerah ini tidak surut untuk meyakinkan masyarakat memilih mereka pada 9 Desember mendatang.

Idris mengatakan, saat pandemi ini para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tampak kurang berminat melakukan kampanye secara daring.

Hal itu diketahui dari pemberitahuan kampanye masing-masing calon. Belum ada yang menyebutkan akan menggelar kampanye secara daring.

(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved