Breaking News:

BATAM TERKINI

Jelang Konsesi ATB Berakhir, PT Moya Indonesia Bentuk Kantor Pelayanan Pelanggan, Berikut Lokasinya

Tiga Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang didirikan PT Moya Indonesia jelang berakhirnya konsesi ATB berada di 3 kecamatan di Kota Batam.

TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA HUMAS BP BATAM
PT MOYA INDONESIA - Penandatanganan perjanjian kerjasama antara BP Batam dan PT Moya Indonesia terkait pengelolaan air bersih di Batam, Senin (14/9/2020). PT Moya Indonesia membentuk tiga Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di 3 kecamatan jelang konsesi ATB berakhir. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Moya Indonesia membentuk tiga Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di Kota Batam.

Ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan air saat konsesi pengelolan air yang saat ini dipegang PT Adhya Tirta Batam ( ATB) berakhir pada 14 November 2020.

Dari informasi yang TribunBatam.id himpun, tiga kantor KPP ini berlokasi pada 3 kecamatan di Kota Batam.

Pertama di Ruko Batu Permata Blok C Nomor 1 Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Lalu, di Ruko Golden Wealth Blok A Nomor 6 Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Terakhir di Bengkong Palapa II Ruko Kompleks Kemakmuran Bersama Indah Nomor 7, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Dari tiga KKP ini, head office PT Moya Indonesia disebut-sebut akan didirikan di kawasan Batam Centre, Kota Batam.

Konferensi Pers BP Batam tentang penandatanganan kerjasama pengelolaan SPAM dengan PT Moya Indonesia, Senin (14/9/2020). Kepala BP Batam, HM Rudi mengatakan, pasca konsesi berakhir, karyawan PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan diterima bergabung di BP Batam tanpa tes.
Konferensi Pers BP Batam tentang penandatanganan kerjasama pengelolaan SPAM dengan PT Moya Indonesia, Senin (14/9/2020). Kepala BP Batam, HM Rudi mengatakan, pasca konsesi berakhir, karyawan PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan diterima bergabung di BP Batam tanpa tes. (TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA HUMAS BP BATAM)

"Tapi head office-nya belum pasti. Sampai saat ini, (mereka) masih di Asrama Haji," ujar Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol Badan Pengusahaan (BP) Batam, Dendi Gustinandar kepada TribunBatam.id, Selasa (27/10/2020).

Selain itu, persiapan teknis lainnya diakui Dendi Gustinandar terus dilakukan PT Moya Indonesia.

Di antaranya terkait kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menjalankan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Batam ke depannya.

"So far so good," sebutnya.

Rencana Kedatangan Tenaga Ahli PT Moya Indonesia

Badan Pengusahaan (BP) Batam tekankan prestasi PT Moya Indonesia sebagai jaminan kelancaran pelayanan air bersih di Batam usai pengakhiran konsesi.

Menurut Plh Kepala BP Batam, Purwiyanto, prestasi PT Moya Indonesia dalam hal pengelolaan SPAM di beberapa kota di Indonesia juga menjadi pertimbangan pemilihan perusahaan ini sebagai pemenang lelang beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved