Breaking News:

PILKADA KARIMUN

Jelang Debat Kandidat Kedua Paslon Pilkada Karimun, KPU Evaluasi Pelaksanaan Debat Putaran Pertama

Selain mengevaluasi pelaksanaan debat putaran pertama, KPU Karimun juga berkoordinasi dengan sejumlah pihak jelang debat kandidat dua Pilkada Karimun.

TribunBatam.id/Elhadif Putra
PILKADA KARIMUN - Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun saat debat kandidat putaran pertama pada 25 Oktober 2020. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun putaran kedua sekitar satu minggu lagi.

Pasangan calon nomor urut 01 Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dan nomor urut 02 Iskandarsyah dan Anwar Abubakar akan kembali berdebat pada tanggal 8 November 2020.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko mengatakan pihaknya sedang mengevaluasi debat putaran pertama yang dilaksanakan pada 25 Oktober 2020.

Eko juga menyebutkan pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait terkait pelaksanaan debat kandidat.

"Kami evaluasi. Termasuk tempat debat putaran kedua. Apakah tempatnya sama atau tidak.

Penyelenggara kemarin juga kami evaluasi.

PILKADA KARIMUN - Dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun saat debat kandidat putaran pertama pada 25 Oktober 2020.
PILKADA KARIMUN - Dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun saat debat kandidat putaran pertama pada 25 Oktober 2020. (TribunBatam.id/Elhadif Putra)

Kami sudah rapat tadi pagi sama perwakilan penghubung pasangan calon Pilkada Karimun, Bawaslu dan kepolisian tadi pagi. Ada masukan, evaluasi debat putaran pertama," ujar Eko, Senin (2/11/2020).

Kedua pasangan calon Pilbup Karimun rencananya akan berdebat dengan tema yang berbeda dibandingkan putaran pertama.

Pada putaran pertama, tema debat adalah penyelesaian Covid-19 dan kesejahteraan masyarakat.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved