Breaking News:

BINTAN TERKINI

Hari Ini, Oknum Honorer Pemkab Bintan Jalani Pemeriksaan, Berbuat Asusila di Pantai Trikora

Pemanggilan oknum honorer Pemkab Bintan yang diduga berbuat mesum di tepi Pantai Trikora Selasa (3/11) dipertegas dengan surat dari Bagian Umum.

TribunBatam.id/Istimewa
VIRAL VIDEO HONORER - Seorang pria berpakaian dinas Pemkab Bintan terlihat panik ketika sejumlah warga menggerebeknya di tepi Pantai Trikora, Bintan, Selasa (3/11/2020). Pria tersebut rencananya menjalani pemeriksaan di Bagian Umum Setdakab Bintan hari ini, Rabu (4/11/2020). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Oknum honorer Pemkab Bintan berinisial BR dijadwalkan memenuhi panggilan dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemkab Bintan hari ini, Rabu (4/11/2020).

Ia akan diminta keterangannya terkait berita yang beredar setelah muncul video seseorang yang diduga dirinya bersama seorang perempuan dalam sebuah mobil di tepi Pantai Trikora, Bintan, Selasa (3/11).

Pemanggilan itu dipertegas dengan surat panggilan yang ditandatangani Kasubbag TU Pimpinan Staf Ahli dan Kepegawaian yang mewakili Kabag Umum Pemkab Bintan.

Dalam surat panggilan bernomor: R/ 139/814/ XI/ 2020 tanggal 3 November 2020, oknum honorer Pemkab Bintan itu akan diminta keterangannya di ruang Kabag Umum sekira pukul 09.30 WIB.

Rencana pemanggilan yang bersangkutan itu pun, sebelumnya disampaikan Sekda Bintan Adi Prihantara.

PANTAI TRIKORA - Mobil warna putih di tepi Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Selasa (3/11/2020). Sejumlah warga menggerebek laki-laki dan perempuan berpakaian dinas Pemkab Bintan yang diduga berbuat mesum.
PANTAI TRIKORA - Mobil warna putih di tepi Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Selasa (3/11/2020). Sejumlah warga menggerebek laki-laki dan perempuan berpakaian dinas Pemkab Bintan yang diduga berbuat mesum. (TribunBatam.id/Istimewa)

"Yang bersangkutan akan kami panggil untuk diminta keterangannya," ucapnya, Selasa (3/11) kemarin.

Ia membenarkan jika identitas pria dalam mobil warna putih di tepi Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri berstatus honorer Pemkab Bintan.

Sementara identitas perempuan belum di ketahui.

Digerebek Warga, Viral di Media Sosial

Pantai Trikora di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri dibuat heboh.

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved