Breaking News:

BATAM TERKINI

Bandara Hang Nadim Terdampak Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Penerbangan Bandara Soetta Terganggu

Setidaknya 3 jadwal penerbangan dari Bandara Soetta ke Bandara Hang Nadim mengalami gangguan dengan kepulangan Habib Rizieq Shibab ke Indonesia.

TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
BANDARA HANG NADIM - Sejumlah jadwal penerbangan dari Bandara Soetta ke Bandara Hang Nadim terganggu dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Foto suasana di depan pintu masuk keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam pada Senin (24/8/2020). Jumlah penumpang yang datang atau berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam berkisar 3000-4000 an orang. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bandara Hang Nadim Batam terdampak kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Sejumlah penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta tujuan Batam mengalami penundaan karena kondisi bandara Internasional di Tangerang, Banten itu penuh dengan massa yang menyambut imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

"Ada beberapa penerbangan ke Hang Nadim Batam yang mengalami gangguan," ungkap Direktur Bandar Udara dan Telekomunikasi Informasi Komunikasi Bandara Hang Nadim Batam Suwarso, Selasa (10/11/2020).

Suwarso merincikan sebanyak tiga penerbangan ke Batam terganggu baik dari keterlambatan hingga pembatalan penerbangan dari Bandara Soetta.

Di antaranya Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 152 dari Soekarno Hatta tujuan Batam yang dijadwalkan mendarat di Bandara Hang Nadim Batam pukul 11.00 WIB, mengalam penundaan dan baru mendarat sekira pukul 11.44 WIB.

BANDARA HANG NADIM - Tiga jadwal penerbangan dari Bandara Soetta ke Bandara Hang Nadim Batam terganggu dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Tampak foto antrean calon penumpang menuju konter check in Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (6/9/2020).
BANDARA HANG NADIM - Tiga jadwal penerbangan dari Bandara Soetta ke Bandara Hang Nadim Batam terganggu dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Tampak foto antrean calon penumpang menuju konter check in Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (6/9/2020). (TribunBatam.id/Alamudin)

Tidak hanya itu, maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 372 dari Soekarno Hatta menuju Bandara Hang Nadim Batam juga mengalami keterlambatan.

Pesawat tersebut direncanakan tiba di bandara Hang Nadim Batam pada pukul 14.45 WIB tetapi mengalami keterlambatan dan tiba pada pukul 15.15 WIB.

"Sedangan untuk maskapai Citilink dengan nomor penerbangan QG 940 batal terbang," ungkap Suwarso.

Habib Rizieq Shihab Pulang Hari Ini

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Haikal Hassan memastikan kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab atau dikenal Habib Rizieq.

Halaman
123
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved