Breaking News:

Kisahnya Berbalut Mistis, Irfandi Hilang Misterius Selama 4 Hari, Ditemukan Selamat di Tanggul Laut

Warga Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan dibuat geger menghilangnya pria bernama Irfandi (25) selama 4 hari.

Editor: Danang Setiawan
Istimewa
Kisahnya Berbalut Mistis, Irfandi Hilang Misterius Selama 4 Hari, Ditemukan Selamat di Tanggul Laut 

Editor Danang Setiawan

TRIBUNBATAM.id - Warga Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan dibuat geger menghilangnya pria bernama Irfandi (25) selama 4 hari.

Seperti diberitakan, hingga Minggu (08/11/2020) sore, Tim gabungan yang terdiri dari BPBD, SAR, TNI/Polri dan instansi terkait lainnya belum berhasil menemukan Irfandi (25), warga Gampong Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan yang sudah dua hari dilaporkan hilang misterius.

"Hingga sore ini kami terus melakukan upaya pencarian, namun hasilnya masih nihil. Karena pencarian sampai sore hari ini masih nihil, maka besok akan dilanjutkan lagi misi pencarian korban," kata Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE, Minggu (08/11/2020).

Menurut May Fendri, hasil informasi di lapangan sepertinya Irfandi dibawa makhluk halus, karena yang bersangkutan ada riwayat penyakit lambung sehingga pikirannya sering kosong.

"Sebelum hilang, menurut informasi yang bersangkutan duduk di batang pohon beringin di belakang kantor Bank Aceh lama dekat Tapak," ungkap May Fendri mengutip informasi yang diterimanya di lapangan.

Baca juga: Pendaki Hilang Misterius di Gunung Guntur, Sempat Dengar Teriakan Panggilan dari Kejauhan

Warga sempat melihat Irfandi (25), di Sawang Bunga, tepatnya di belakang bengkel mobil depan Sekretariat PSHT Samadua, Senin (9/11/2020).

"Sempat dilihat warga di Sawang Bunga di belakang bengkel mobil depan Sekretariat PSHT Samadua. Saat ini, tim sudah begerak menuju lokasi untuk melakukan pencarian," kata Ketua SAR Aceh Selatan, May Fendri SE, Senin (9/11/2020) malam.

Ditemukan Selamat Dekat Tanggul Laut

Ilustrasi
Ilustrasi (TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA)

Sebelumnya, Ketua Satgas SAR Kabupaten Aceh Selatan, May Fendri SE mengungkapkan, bahwa jejak korban yang hilang misterius mulai terdeteksi di wilayah Samadua.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved