Breaking News:

Polisi Akan Panggil Artis Gisel dan Jessica Iskandar yang Wajahnya Mirip Pemeran Dalam Video Panas

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan akan memanggil artis yang mirip dalam video panas untuk proses penyidikan setelah menangkap pelaku penyebaran video

Editor: Eko Setiawan
Instagram/gisel_la
Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia akan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk melengkapi penyidikan kasus video panas 

TRIBUNBATAM.id |SEMANGGI - Polisi akan memanggil orang yang mirip dalam Video panas mirip artis Gisel dan Jessica Iskandar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Karena menurut Yusri, kasus ini sudah masuk dalam penyidikan polisi setelah pelaku penyebaran video panas mirip Gisel dan Jessica Iskandar diamankan.

Polda Metro Jaya sudah menaikkan status kasus penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel, dan mirip artis Jessica Iskandar atau Jedar, dari penyelidikan ke penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan ke depan penyidik akan menyelidiki siapa pemeran sebenarnya di dalam dua video syur itu, apakah benar-benar Gisel atau Jedar.

"Kemarin banyak yang nanya, apakah yang mirip itu yakni G dan JI akan diperiksa? Saya bilang ya, karena kita sedang menyelidiki siapa di situ, dengan azas praduga tak bersalah," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/11/2020).

"Kita akan selidiki siapa di dalam video itu. Karena ini akan mengarah ke pembuatnya dan untuk mengungkap kemungkinan penyebarnya, berdasar UU Pornografi dan ITE," katanya.

Yusri memastikan penyidik akan mengejar penyebar pertama video itu dan penyebar secara massif dengan melakukan profiling sedikitnya 8 akun twitter yang dilaporkan pelapor.

"Jadi kami akan cek keaslian video tersebut. Makannya kita akan panggil saksi ahli bidang IT," kata Yusri.

Ia menjelaskan aparat Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah melakukan gelar perkara awal, atas kasus penyebaran dua video syur yang viral itu, Rabu (11/11/2020) sore.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved