Breaking News:

BATAM TERKINI

KECELAKAAN DI BATAM - Yamaha Mio Diseruduk Avanza, Korban Pingsan saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebuah mobil Avanza berwarna silver BP 3423 UQ mengalami kecelakaan di Batam, tepatnya di jalan Duyung Jodoh, Batam, Jumat ( 13/11/2020).

TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
KECELAKAAN DI BATAM - Pengendara dan juga warga saat membantu korban tabrakan. Jumat,( 13/11/2020) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebuah mobil Avanza berwarna silver BP 3423 UQ mengalami kecelakaan di Batam, tepatnya di jalan Duyung Jodoh, Batam, Jumat ( 13/11/2020). 

Mobil Avanza menyeruduk sebuah motor Yamaha Mio Soul 5257 GM di

Pantauan TRIBUNBATAM.id di lapangan terlihat pengendara motor Yamaha Mio Soul tersebut tergeletak di atas aspal setelah motor yang dikendarainya ditabrak oleh mobil Avanza.

Selang beberapa menit warga dan beberapa pengendara yang melintas langsung datang ke lokasi untuk menolong korban.

Terpantau laki-laki paruh baya yang menjadi korban tabrakan tersebut mengalami luka di bagian tangan kanan, dan beberapa goresan di wajah.

Umar ( 32) salah satu saksi mata menceritakan jika awalnya mobil Avanza dan motor Mio tersebut sama-sama dari arah Batu Ampar.

"Pengemudi motor tersebut sepertinya ngerem mendadak, sehingga mobil Avanza yang kebetulan persis di belakang motor tersebut tidak sempat rem lagi, dan akhirnya tabrakanpun tak bisa di hindari lagi," kata Umar

Baca juga: KECELAKAAN DI BATAM - Truk Bawa 220 Kardus Makanan Ringan Terbakar di Simpang Gelael

Akibat insiden tersebut tidak ada korban jiwa namun korban tidak sadarkan diri dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Kedua kendaraan baik motor maupun mobil hanya mengalami lecet ringan di bagian depan dan samping.

Hingga berita ini di tulis baik korban  maupun pengemudi mobil belum di  bisa memberikan keterangan terkait insiden ini, sehingga belum di ketahui identitas mereka. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved