Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI BINTAN

Polsek Bintan Timur Kesulitan Ungkap Identitas Mayat di Desa Mapur, Minta Peran Aktif Warga

Hampir seminggu sejak mayat di Desa Mapur itu ditemukan, belum ada warga yang melapor tentang keluarganya yang hilang ke Polsek Bintan Timur.

TribunBatam.id/Istimewa
PENEMUAN MAYAT DI BINTAN - Penemuan mayat di Bintan. Tampak anggota Polsek Bintan Timur saat memindahkan mayat yang dibungkus kantong jenazah. Nelayan Bintan menemukan mayat tersebut di sekitar perairan Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Senin (9/11). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Polsek Bintan Timur kesulitan mengungkap identitas mayat yang ditemukan nelayan di Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Senin (9/11).

Hampir seminggu sejak ditemukan, belum ada warga yang melaporkan kehilangan keluarganya ke Polsek Bintan Timur.

Nelayan Bintan dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di perairan Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Senin (9/11) siang kemarin.

Mereka menemukan mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu terombang ambing di laut.

Penemuan mayat itu, diakui Camat Bintan Pesisir Sutono sudah dilaporkan ke Polsek Bintan Timur.

Mendapat informasi itu, anggota kepolisian langsung ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut ke Kijang dengan dibantu warga sekitar.

"Identitasnya masih belum diketahui. Sejak ditemukan, belum ada warga yang melapor jika kehilangan keluarganya," ucap Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, Minggu (15/11/2020).

POLSEK BINTAN TIMUR - Suasana saat Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim dan Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalahi memberikan kejutan kepada Komandan Rayon Militer 02 Bintan Timur Kapt. Inf Aswandi di HUT ke-75 TNI, Senin (5/10/2020)
POLSEK BINTAN TIMUR - Suasana saat Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim dan Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalahi memberikan kejutan kepada Komandan Rayon Militer 02 Bintan Timur Kapt. Inf Aswandi di HUT ke-75 TNI, Senin (5/10/2020) (TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA)

Pihaknya kembali mengimbau kepada masyarakat apabila ada kehilangan sanak keluarganya, agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat

Nelayan Bintan dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di perairan Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Senin (9/11) siang kemarin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved