Breaking News:

Mulut Besar Conor Tantang Manny Pacquiao di Ring Tinju, Dianggap Gila Bisa KO 3 Ronde

Akan tetapi ketika melihat reputasi Pacquiao sebagai petinju kelas kakap, kans McGregor untuk menang tidak sebaik ketika meladeni Mayweather

Penulis: Irfan Azmi Silalahi | Editor: Irfan Azmi Silalahi
AP/John Locher
Petarung UFC Conor McGregor dan petinju Floyd Mayweather Jr saat sesi timbang berat badan di Las Vegas, Jumat (25/8/2017). Conor yang menantang Manny Pacquiao di ring tinju dianggap gila 

Mulut Besar Conor Tantang Manny Pacquiao di Ring Tinju, Dianggap Gila Bisa KO 3 Ronde

TRIBUNBATAM.ID - Pamornya di pangung UFC yang perlahan-lahan pudar, membuat petarung Conor McGregor ingin kembali menjajal ring tinju.

Kalah di ring segi empat saat melawan Floyd Mayweather Jr di debut pertama dunia tinju, Conor kini nekat melawan jawara kelas welter Manny Pacquiao.

Rencana ini pun menuai pro dan kontra, lantaran Conor dianggap akan dengan mudah dihabisi Manny Pacquiao.

Baca juga: Conor McGregor hingga Al Iaquinta, Petarung UFC yang Rasakan Sensasi Beda Bertarung degan Khabib

Tinju sebenarnya bukan cabang olahraga yang asing bagi seorang Conor McGregor.

McGregor telah melakoni debut pada pentas tinju profesional dengan menghadapi petinju bertabur gelar, Floyd Mayweather Jr. pada 2017.

Mayweather mampu menumbangkan McGregor melalui TKO pada ronde ke-10 untuk menggenapi rekor pertandingannya menjadi 50-0.

Conor McGregor saat melawan Floyd Mayweather, Minggu (28/8/2017) pagi WIB atau Sabtu malam waktu Las Vegas Amerika Serikat
Conor McGregor saat melawan Floyd Mayweather, Minggu (28/8/2017) pagi WIB atau Sabtu malam waktu Las Vegas Amerika Serikat (TWITTER)

Bicara soal rekor pertandingan, Pacquiao mungkin tidak buruk-buruk amat bagi McGregor karena sama-sama pernah menjadi korban Mayweather.

Akan tetapi ketika melihat reputasi Pacquiao sebagai petinju kelas kakap, kans McGregor untuk menang diyakini tidak akan sebaik ketika dirinya menghadapi Mayweather.

Komentator UFC, Joe Rogan, malahan tidak segan menyebut ide pertandingan tinju antara McGregor dan Pacquiao sebagai ide yang gila.

Baca juga: Ada Conor McGregor di Duel UFC Khabib Vs Gaethje, Saya Lebih Menjagokan Khabib

Baca juga: Conor McGregor Pensiun dari UFC, Justin Gaethje Menyindir: Orang Tua Sebaiknya di Rumah

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved