Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI BINTAN

Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Bintan, Diduga Korban Memancing dan Jatuh ke Laut

Panit I Reskrim Polsek Bintan Utara, Ipda Fajri menduga, mayat tanpa kepala di Bintan merupakan korban memancing kemudian terjatuh ke laut

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
EVAKUASI - Evakuasi mayat tanpa kepala di Bintan oleh tim gabungan dan nelayan setempat ke Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Kamis (19/11/2020) 

Editor: Dewi Haryati

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Mayat tanpa kepala yang ditemukan mengapung di Perairan Tanjunguban, Kabupaten Bintan, diduga dari masyarakat luar Bintan

Perihal penemuan mayat tanpa kepala dari luar Bintan disampaikan Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur melalui Panit I Reskrim Polsek Bintan Utara, Ipda Fajri.

Ia mengatakan, dugaan asal mayat tanpa kepala itu muncul karena sampai saat ini belum ada laporan kehilangan dari masyarakat Bintan

"Soalnya sekarang sudah musim utara. Sepertinya korban memancing kemudian terjatuh dan tenggelam, diperkirakan kejadian sudah sangat lama," ucapnya, Kamis (19/11/2020).

Ia melanjutkan, setelah dilakukan visum awal terhadap mayat tanpa kepala itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk dimakamkan di TPU Taman Firdaus, Lobam.

Baca juga: Tim Gabungan Evakuasi Mayat Tanpa Kepala di Bintan ke RSUD Engku Haji Daud Tanjunguban

Baca juga: BREAKING NEWS, Warga Tanjungtalok Heboh dengan Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Bintan

Lebih lanjut, Fajri menuturkan, penemuan mayat tanpa kepala di Bintan awalnya dilaporkan masyarakat yang sedang me mancing.

Mayat ditemukan dalam posisi mengapung.

"Setelah itu mayat dibawa ke rumah sakit untuk visum," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini menghebohkan Warga Kampung Tanjungtalok, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Dari informasi yang dihimpun TribunBatam.id, mayat ditemukan pertama kali oleh nelayan asal Kampung Tanjungtalok bernama Dar pada saat me mancing ikan sekira pukul 10.40 WIB.

Kejadian ini menghebohkan masyarakat Kampung Tanjungtalok yang kemudian beramai-ramai ke pelantar Kampung Tanjungtalok.

Warga pun melaporkan terkait penemuan mayat itu kepada pemerintah dan aparat setempat.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui persis identitas mayat yang mengapung dengan menggunakan celana berwarna hijau tersebut.

Dievakuasi ke Rumah Sakit

Tim gabungan bersama nelayan setempat mengevakuasi mayat tanpa kepala yang ditemukan mengapung di Perairan Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Kamis (19/11/2020).

Selanjutnya mayat tanpa kepala itu dimasukkan ke dalam mobil ambulans yang sudah berada di lokasi. Lantas dbawa ke RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban untuk proses visum.

"Tadi yang temukan nelayan dulu. Baru warga melapor ke perangkat pemerintahan dan aparat setempat," kata seorang warga di lokasi kejadian, Kasim.

Penemuan mayat tanpa kepala ini sontak membuat banyak warga kaget hingga ramai berdatangan ke pelantar kampung Tanjungtalok untuk menyaksikannya.

"Kita kaget saja ada temuan mayat itu," ucapnya.

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Simak berita Tribun Batam lainnya di Google News

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved