Breaking News:

Sempat Tutup, Ninos Edutainment Park Batam Kembali Buka, Pengunjung Wajib Cuci Tangan

Ninos Edutainment Park di Sukajadi Batam kembali beroperasi. Hari pertama buka, Sabtu (21/11) sekitar 120 pengunjung datang ke tempat ini

TRIBUNBATAM.ID/ILHAM
BUKA KEMBALI - Satu tempat hiburan yang diserbu warga Batam adalah Ninos Edutainment Park di Sukajadi. Tempat rekreasi tersebut mulai dibuka kembali pada Sabtu ( 21/11/2020) pagi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Lokasi wisata di Batam kini jadi tempat tujuan warga lokal. Apalagi pada akhir pekan. Warga seakan ingin menikmati hiburan dan rekreasi setelah sekian lama berdiam diri di rumah.

Satu tempat hiburan yang banyak diserbu warga Batam, yakni Ninos Edutainment Park di kawasan Sukajadi Batam. Tempat rekreasi ini mulai dibuka kembali pada Sabtu (21/11/2020) pagi.

Manajemen Ninos Edutainment Park memang memberlakukan protokol kesehatan Covid-19 di lokasi hiburan dan rekreasi tersebut. Misalnya, mengecek suhu tubuh setiap pengunjung, menjaga jarak antrean, mencuci tangan hingga disediakan hand sanitizer di setiap loket Ninos.

“Kami tetap memberlakukan protokol kesehatan Covid-19 bagi pengunjung yang datang,” ucap penjaga loket Ninos Edutainment Park, Virena (22) kepada TRIBUNBATAM.id.

Virena sudah berstatus sebagai karyawan Ninos Edutainment Park selama setahun terakhir. Dia mengaku tempat hiburan tersebut mulai ditutup bagi para pengunjung sejak Maret 2020 silam. Itu akibat ancaman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Baca juga: Ninos Ajak Anak Jajal 70 Pilihan Profesi, Tawarkan Destinasi Wisata Edukasi di Batam

Baca juga: Ninos Batam, Wisata Edukasi Anak Dengan Sejumlah Permainan Menarik

“Nah, ini adalah hari pertama tempat ini mulai dibuka kembali,” ujar Virena.

Dia menambahkan pada hari pertama dibuka oleh manajemen, Ninos Edutainment Park, Sukajadi diserbu warga. Umumnya mereka adalah warga Batam yang haus akan liburan dan rekreasi selama ini.

“Jumlah pengunjung pada hari pertama dibuka ini sebanyak 120-an orang,” sebut Virena.

Dari pantauan TRIBUNBATAM.id, sejak pukul 10.00 WIB, pengunjung sudah sangat ramai dan mengantre di depan loket Ninos Edutainment Park. Dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, para pengunjung masuk ke areal rekreasi dan hiburan tersebut.

Menurut Virena, selama 21 November—31 Desember, Ninos Edutaiment Park memberikan Hot Promo. Dengan membeli tiket seharga Rp 55.000/anak, pengunjung sudah bisa mendapatkan tiket gratis untuk dewasa (Sabtu dan Minggu). Tidak hanya itu, Ninos Edutainment Park juga akan memberikan hadiah langsung berupa merchandise di setiap pembelian tiket.

Seorang tenaga pengajar di Baitul Hikmah Harun Ar-Rasyid, Muhammad Farid Wajid Ismail mengatakan, pengunjung hari itu memang cukup ramai. Banyak orang mengantre di depan pintu masuk Ninos Edutainment Park sejak pukul 11.00 WIB.

Antrean baru terlihat sepi pada pukul 13.05 WIB. Namun, kendaraan roda dua maupun roda empat milik pengunjung masih banyak terparkir di areal parkir Ninos Edutainment Park. Tempat hiburan tersebut ditutup pada pukul 14.00 WIB dan akan dibuka lagi pada keesokan harinya..

(TRIBUNBATAM.id/Thomm Limahekin/Ilham)

Simak berita Tribun Batam lainnya di Google News

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved