Breaking News:

PILKADA KEPRI

Himpak Batam Nyatakan Dukungan pada INSANI, Ismeth: Jangan Ragu Berkeluh Kesah ke Pak Isdianto

Himpak) Kota Batam menyatakan dukungannya pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri 9 Desember 2020

Penulis: | Editor: Agus Tri Harsanto
ist
Paguyuban Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak) Kota Batam menyatakan dukungannya pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang.  

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Paguyuban Himpunan Masyarakat Pakpak ( Himpak) Kota Batam menyatakan dukungannya pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang. 

Deklarasi dukungan untuk INSANI itu disampaikan seusai pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpak Kota Batam di Golden Prawan, Bengkong, Batam.

Usai membacakan dukungan kepada Isdianto-Suryani, surat pernyataan dukungan itu diserahkan kepada Ismeth Abdullah yang mewakili petahana Gubernur Kepri Isdianto

Ketua panitia pelantikan sekaligus yang membacakan dukungan masyarakat Himpak untuk Isdianto-Suryani, Efendi Ujung mengatakan, dukungan itu berdasarkan hasil kesepakatan pengurus dan anggota.

"Dukungan ini berdasarkan, rapat pengurus yang mengarahkan dukungan pada Isdianto-Suryani di 9 Desember mendatang," ujarnya.

Menurut Efendi, dukungan pada pasangan INSANI itu tak lepas karena Isdianto juga sudah menjadi anggota kehormatan Masyarakat Pakpak yang ada di Kota Batam.

Sementara itu Ismeth Abdullah menyampaikan permintaan maaf Isdianto yang tidak bisa menghadiri kegiatan deklarasi itu. 

"Pak Isdianto menyampaikan permohonan maaf, rencananya beliau hadir di sini tapi karena ada kegiatan dadakan yang tidak bisa ditinggal," ujar Ismeth.

Ismeth menyampaikan kepada Anggota Himpak kota Batam agar tetap semangat dan terus berjuang untuk pemenangan INSANI. 

"Jika ada permasalan jangan ragu ragu untuk menyampaikan keluh kesah kesah kepada pak Isdianto, karena kita semua masyarakat Kepri," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved