Breaking News:

BOCAH 6 Tahun di Batam Terseret Air dari Parit Perumahan Cipta Asri III Tambesi

Bocah berusia 6 tahun terseret arus air parit di Perumahan Perumahan Cipta Asri Tahap III Tembesi setelah bermain di bawah guyuran hujan.

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Thom Limahekin
TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing
BOCAH TERSERET - Warga turun ke lokasi untuk mencari Diva (6), bocah yang hilang setelah terseret arus air di parit Perumahan Cipta Asri Tahap III, RT 013/RW 012, Sagulung, Kota Batam, Senin (23/11/2020) sore. 

Editor: Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Hujan yang mengguyur wilayah selama beberapa hari belakangan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendatangkan musibah.

Seorang bocah berusia sekitar 6 tahun terseret arus air setelah hujan lebat, Senin (23/11/2020) sore.

Bocah yang belum diketahui namanya itu hilang setelah tubuhnya terseret air parit di sekitar Perumahan Cipta Asri Tahap III Tembesi.

Seorang warga, Felix Dabur sempat mengambil video seputar upaya warga mencari anak yang hilang tersebut.

Baca juga: Kronologi Bocah Tewas Terseret Arus Air di Batam, Ini Kata Kapolsek Sekupang

BOCAH TERSERET - Tim SAR sedang mempersiapkan diri untuk mencari Diva (6), bocah yang hilang setelah terseret arus air di parit Perumahan Cipta Asri Tahap III, RT 013/RW 012, Sagulung, Kota Batam, Senin (23/11/2020) sore.
BOCAH TERSERET - Tim SAR sedang mempersiapkan diri untuk mencari Diva (6), bocah yang hilang setelah terseret arus air di parit Perumahan Cipta Asri Tahap III, RT 013/RW 012, Sagulung, Kota Batam, Senin (23/11/2020) sore. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Baca juga: Bermain saat Hujan Deras, Bocah 10 Tahun di Batam Tewas Terseret Arus Air Gorong-gorong

Dia menginformasikan saat itu memang terjadi banjir yang hebat di daerah Tambesi.

“Ada seorang anak umur sekitar 6 tahun.

Dia terhanyut banjir dan saat ini warga sedang berkumpul untuk mencari anak itu,” ungkap Felix dalam video yang dikirim ke TRIBUNBATAM.id.

Felix juga menyampaikan warga sedang menyisir sungai buatan atau parit yang dibangun oleh developer untuk membuang air yang tergenang di perumahan ke laut.

Dia juga menjelaskan hujan cukup deras dan ada beberapa blok di Perumahan Cipta Asri III ini selalu menjadi langganan banjir.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved